15 BOND GIRL TERCANTIK DAN EKSOTIS DALAM FILM JAMES BOND

Bond Girl tercantik & eksotis - Film James Bond 007 memang menjadi salah satu film yang paling banyak diproduksi sejak tahun 1962. Seb...




Bond Girl tercantik & eksotis - Film James Bond 007 memang menjadi salah satu film yang paling banyak diproduksi sejak tahun 1962. Sebagai tokoh utama, karakter James Bond selalu ditemani dengan wanita wanita cantik pada tiap tiap filmnya. Wanita wanita ini biasa disebut dengan istilah Bond Girl, dalam film umumnya mereka berperan sebagai pacar/ kekasih, rekan, atau bahkan musuh yang akhirnya jatuh cinta pada James Bond.

Bond girl selalu hadir pada masa ke masa, dari film ke film, mereka diperankan oleh aktris cantik dan populer dimasanya, sebut saja Ursula Andress di film Dr.No tahun 1962, Barbara Bach di film The Spy Who Loved Me (1977) dan masih banyak yang lainnya. Jika kamu penggemar film film James Bond, pasti cukup familiar dengan 15 Bond Girl tercantik & terseksi berikut ini :

1. BOND GIRL - HONEY RYDER

Honey Ryder merupakan karakter yang tampil pada film James Bond Dr.NO tahun 1962. Honey Ryder yang seorang penyelam diperankan oleh Ursula Andress. Ia memiliki hubungan khusus dengan James Bond.

2. BOND GIRL - SYLVIA TRENCH

Bond Girl kedua masih datang dari film Dr.No 1962. Tokoh ini diperankan oleh Eunice Gayson yang memiliki paras cantik dan menggoda.

3. BOND GIRL - BONITA

Di film James Bond 007 pada judul Goldfinger 1964. Aktris beruntung yang bisa memainkan peran Bonita yang cantik dan s3ksi adalah Nadja Regin.

4. BOND GIRL - FIONA VOLPE

Apabila pernah nonton serial James Bond yang berjudul Thunderball (1965), pasti akan menjumpai sosok wanita cantik yang bernama Fiona Volpe. Fiona Volpe merupakan Bond Girl yang diperankan oleh aktris asal Italia "Luciana Paluzzi".

5. BOND GIRL - DOMINO DERVAL

Masih dari Film Thunderbolt, Domino Derval adalah sosok wanita cantik yang merupakan agen Emilio Largo. Claudio Auger lah yang memerankan tokoh cantik dan anggun ini.

6. BOND GIRL - DINK

Lagi lagi dari Film Thunderball, mungkin banyak penonton yang terpesona dengan penampilan Dink yang cukup bisa memanjakan mata. Dink diperankan oleh Margaret Nolan, penampilannya dalam film Thunderball menyita banyak perhatian.

7. BOND GIRL - TRACY BOND

Tracy Bond tampil pada film James Bond 007 berjudul On Her Majesty Secret Service tahun 1969. Karakter ini diperankan oleh Diana Rigg. Sayangnya Tracy hanya tampil sedikit pada film tersebut ketika akan dinikahi Bond.

8. BOND GIRL - TIFFANY CASE

Gadis Bond tercantik selanjutnya adalah Tiffany Case, Tiffany Case muncul pada film Diamond are Forever tahun 1971. Tokoh ini diperankan oleh Jill st John.

9. BOND GIRL - XENIA ONATOPP

Xenia Onatopp diperankan oleh Famke Janssen pada film Golden Eye di tahun 1995. Ia sangat pandai bertempur sehingga masuk ke organisasi Pidana Janus sesaat setelah runtuhnya Uni Soviet.

10. BOND GIRL - WAI LIN

Wai Lin (diperankan oleh Michelle Yeoh) dalam film Tomorrow Never Dies 1997. Wai Lin adalah agen rahasia dari China yang menjadi Partner James bond.

11. BOND GIRL - ELEKTRA KING

Dalam film The World is not enough tahun 1999 ini, Elektra King merupakan putri dari Bos Minyak Sir Robert King yang diculik. Bond ditugaskan untuk menyelamatkan dan melindungi elektra king. Elektra king diperankan oleh Sophie Marceau.

12. BOND GIRL - JINX

Bond Girl selanjutnya adalah Giacinta "Jinx" Johnson, tokoh ini diperankan oleh Halle Berry dalam film Die Another Day ( 2002)

13. BOND GIRL - VESPER LYND

Pada film Casino Royale (2006) James Bond ditugaskan untuk mengawasi gembong teroris Madagaskar. Ia juga beradu peran dengan Vesper Lind yang diperankan oleh Eva Green.

14. BOND GIRL - CAMILLE MONTES

Bond Girl selanjutnya berasal dari film James Bond 'Quantum of Solace' (2008). Ia adalah Camille Montes yang diperankan oleh Olga Kurylenko.

15. BOND GIRL - SEVERINE

Severine merupakan Bond Girl yang muncul pada film James Bond terbaru "Skyfall" 2012. Severine sendiri diperankan oleh Bérénice Marlohe.

Itulah 15 Bond Girl tercantik dan eksotis yang tampil pada beberapa judul film James Bond dari awal hingga terbaru. Bagi fans film james bond tentunya masih hafal betul bagaimana penampilan para Bond Girl dalam masing masing tokoh yang diperankannya.

Related

Film 778855794426899441
item