URUTAN & DAFTAR FILM CARS DARI AWAL HINGGA TERBARU + SINOPSIS

Siapa yang tak kenal dengan film cars , yap film animasi produksi Pixar Animations dan dirilis oleh Walt Disney Pictures (juga merilis film...




Siapa yang tak kenal dengan film cars, yap film animasi produksi Pixar Animations dan dirilis oleh Walt Disney Pictures (juga merilis film Pirates of Carribean) ini menjadi salah satu film animasi yang paling populer untuk semua umur. Film Cars sendiri menceritakan dunia kendaraan antropormofis, dimana para kendaraan memiliki sifat dan karakter seperti manusia juga bertingkah laku seperti manusia.

Sejak awal perilisan film Cars pertama di tahun 2006, sampai saat ini sudah ada beberapa sekuel, dan berikut ini adalah urutan film cars dan sedikit sinopsis singkatnya...


DAFTAR SEMUA FILM CARS


1. CARS - 2006

Film ini menceritakan Lighting McQueen yang ingin menjadi pembalap handal. Dalam sebuah balapan bergengsi McQueen berambisi memenangkan balapan tanpa berhenti di pitstop untuk mengisi bensin atau periksa mesin, hal ini membuat kru balap McQueen marah padanya dan menganggap McQueen adalah pembalap sombong.

Lalu malapetaka terjadi, ban Mcqueen pecah dan ia tak bisa mengontrol dirinya sendiri. Setelah balapan selesai sebuah mobil bijak bernama The King menasehati Mcqueen bahwa pembalap hebat tak akan berhasil tanpa dukungan kru dibelakangnya. Film cars ini juga menceritakan petualangan McQuenn di kota Radiator Springs, sebuah kota kecil dimana terdapat mobil mobil lain yang berharga bagi McQueen.

2. CARS 2 - 2011

Film ini masih menceritakan kelanjutan McQueen, awal cerita sebuah mobil agen rahasia McMissile terlibat kejar kejaran dengan mobil lain setelah ketahuan memata matai tempat rahasia, McQueen menemukan hal mengejutkan bahwa mobil turbo dihancurkan dengan cara di diremukkan sehingga menjadi lempengan besi.

Disisi lain McQueen tinggal dan beraktifitas di kota Radiator Springs dan masih menjadi pembalap sambil mempersiapkan diri dalam ajang balap yang lebih bergengsi World Grand Prix.

3. CARS 3 - 2017

Pada film ketiga ini, Lightning McQueen kini telah jadi pembalap veteran, disini muncul juga sebuah mobil balap wanita yang bernama Cruz Ramirez, ia berniat menjadi pembalap handal yang kompetitif. Dalam aksinya Cruz Ramirez juga dibantu oleh McQueen.

Sosok mobil mobil lain seperti ramone, sally, jackson, dan strom juga akan muncul dalam Cars. Jika kamu penasaran dengan apa saja yang terjadi dalam cars 3, silahkan tonton filmnya.

Lihat juga : Urutan film Chucky / Child's Play

Related

Film 1660135043181321394
item