URUTAN & SINOPSIS FILM PIRATES OF THE CARIBBEAN TERBARU

Pirates of the Carribean merupakan sebuah film laga fantasi yang menceritakan tentang petualang para bajak laut berdasarkan legenda dan cer...




Pirates of the Carribean merupakan sebuah film laga fantasi yang menceritakan tentang petualang para bajak laut berdasarkan legenda dan cerita rakyat. Serial garapan Walt Disney Company ini sudah menghadirkan 5 seri film Pirates of the Caribbean sejak tahun 2003 dengan film pertamanya yang berjudul The Curse of The Black Pearl. Sementara untuk yang terbaru tayang di bioskop tahun 2017 dengan judul Dead Men Tell no Tales.

Semua film Pirates of Caribbean cukup banyak mendapatkan apresiasi positif dari khalayak terutama pecinta film film perpaduan antara fantasi, laga, & petualangan. Beberapa tokoh protagonis & antagonis dalam film Pirates of Caribbean antara lain : Jack Sparrow, Will Turner, Hector Barbossa, Elizabeth Swann, Davy Jones, Blackbeard, Angelica, dan lain lain. Berikut ini adalah urutan film Pirates of Caribbean dari tahun 2003 hingga 2017 dengan sinopsis pendeknya.

URUTAN & KRONOLOGI PIRATES OF THE CARIBBEAN (2003 - 2017)


PIRATES OF THE CARIBBEAN : THE CURSE OF THE BLACK PEARL (2003)

Tim Blacksmith Will Turner dengan Kapten bajak laut yang eksentrik "Jack Sparrow" berusaha untuk menyelamatkan pacar Turner Elizabeth Swann, dari bajak laut mayat hidup yang dipimpin oleh rekan Jack dulu yang memberontak bernama Kapten Barbossa. Jack ingin membalas dendam terhadap Barbossa, yang meninggalkan Jack terdampar di sebuah pulau sebelum mencuri kapalnya, Black Pearl, bersama dengan 882 emas Aztec terkutuk.

PIRATES OF THE CARIBBEAN 2 : DEAD MAN'S CHEST (2006)

Lord Cutler Beckett menangkap Will dan Elizabeth untuk membantu Kapten Jack Sparrow dalam film sebelumnya. Beckett menawarkan pengampunan jika Will setuju untuk mencari kompas Jack dalam upaya untuk menemukan Dead Man's Chest (kotak berisi jantung Davy Jones) dengan jantung jahat Davy Jones, Beckett akan bisa menguasai lautan. Disisi lain, Jack menginginkan Jantung itu sendiri agar bisa terbebas dari hutangnya ke Davy Jones yaitu menjadi budak kapal Davy Jones selama 100 tahun.

PIRATES OF THE CARIBBEAN 3 : AT WORLD'S END (2007)

Beckett memiliki kekuasaan penuh atas Davy Jones, dan kapalnya Flying Dutchman, dia sekarang melaksanakan rencana untuk menghapus bajak laut selamanya. Untuk melawan Beckett, Will, Elizabeth, Barbossa, dan awak Black Pearl berangkat untuk menyelamatkan Kapten Jack Sparrow dari Locker Davy Jones. Sebagai salah satu dari Sembilan pimpinan bajak laut dunia, Jack diperlukan untuk memanggil dewi kuno yang kekuatannya diperlukan untuk mengalahkan pasukan Beckett.

PIRATES OF THE CARIBBEAN 4 : ON STRANGER TIDES (2011)

Jack Sparrow kembali beraksi dalam usahanya untuk menemukan legenda "Mata air awet muda". Jack melakukan perjalannya dengan mantan pacarnya dulu, Angelica. Dia memaksa Jack untuk ikut dengan kapal yang dipimpin Blackbeard, ayah Angelica. Keduanya juga mencari mata air awet muda, tujuan Angelica untuk menyelamatkan jiwa ayahnya, Blackbeard yang menerima nubuat kematiannya di tangan seorang pria berkaki satu. Barbossa juga ikut serta dalam perburuan mata air ini, sekarang ia menjadi kapten di Angkatan Laut Raja George II, karena menang melawan pasukan Spanyol.

PIRATES OF THE CARIBBEAN 5 : DEAD MEN TELL NO TALES (2017)

Dalam upaya melawan musuh terkuatnya "Kapten Salazar", Jack Sparrow harus menemukan sebuah senjata legendaris yang bisa menyelamatkan dirinya. Setelah selamat dari Devil's Triangle, Salazar ingin menghabisi semua bajak laut, termasuk juga Kapten Jack Sparrow. Jalan terbaiknya agar tetap selamat dari Salazar, Jack harus menemukan Trident of Poseidon, pusaka legendaris yang akan membuat Jack bisa mengontrol lautan.

AKTOR / AKTRIS PEMERAN PIRATES OF CARRIBEAN

Jack Sparrow (diperankan oleh Johnny Deep)
Hector Barbossa (diperankan oleh Geoffrey Rush)
Will Turner (diperankan oleh Orlando Bloom)
Joshamee Gibbs (diperankan oleh Kevin McNally)
Elizabeth Swann (diperankan oleh Keira Knightley)
Davy Jones (diperankan oleh Bill Nighy)
James Norrington (diperankan oleh Jack Davenport)
Lord Cutler Beckett (diperankan oleh Tom Hollander)
Weatherby Swann (diperankan oleh Jonathan Pryce)
Pintel and Ragetti (diperankan oleh M Crook & L Arenberg)
Blackbeard (diperankan oleh Ian McShane)
Angelica (diperankan oleh Penelope Cruz)
Philip Swift (diperankan oleh Sam Claflin)
Syrena (diperankan oleh Àstrid Bergès-Frisbey)
Salazar (diperankan oleh Javier Bardem)

Itulah urutan & sinopsis film Pirates of Caribbean dari awal hingga terbaru. Bagi kamu yang hanya nonton beberapa judul saja, cobalah untuk nonton secara urut mulai pertama hingga terakhir agar tahu betapa serunya petualangan kapten Jack Sparrow dalam mengarungi lautan dan memecahkan berbagai misteri di dalamnya.

Lihat juga : Urutan & Sinopsis film Fast Furious

Related

Film 7431882473521025310
item