3 PONSEL DALAM GAME GTA V INI MIRIP DENGAN 3 MERK SMARTPHONE ASLI

Tidak salah rasanya apabila game fantastis sekelas Grand Theft Auto 5 / GTA V pernah meraih 7 rekor dunia sekaligus pada awal awal perilisan...




Tidak salah rasanya apabila game fantastis sekelas Grand Theft Auto 5 / GTA V pernah meraih 7 rekor dunia sekaligus pada awal awal perilisannya. Para gamer didunia sepertinya harus bangga dengan hasil kerja Rockstar selaku pengembang game. Developer game kawakan ini benar benar menciptakan game yang sangat fantastis. Kenapa demikian ?

Semua hal yang ada di dalam game dibuat sangat detail dan realistik, mulai dari karakter utama, kendaraan, pakaian, kota, berbagai objek, hingga berbagai aksesoris termasuk handphone. 3 karakter utama dalam game GTA V (Micheal, Trevor, Franklin). Mereka adalah 3 orang dengan hidup yang berbeda, 3 orang yang datang dari latar belakang yang berbeda, 3 orang yang berbeda penampilan, dan juga memiliki 3 jenis Ponsel yang berbeda.

1. HANDPHONE MICHEAL DE SANTA GTA V


Micheal si perampok bank, jika dilihat handphone yang digunakan oleh Micheal mirip dengan smartphone jenis iPhone. Merk yang tertulis dalam dalam handphone tersebut adalah iFruit. Apakah ini plesetan dari iPhone ?

2. PONSEL FRANKLIN CLINTON GTA V


Franklin menggunakan ponsel berwarna putih dan fisiknya terlihat seperti ponsel Samsung Galaxy dengan menu pada ponsel mirip dengan icon menu pada Blackberry / ANDROID

3. SMARTPHONE TREVOR PHILIPS GTA V



Trevor si Psikopat, Karakter berdarah dingin dan brutal ini menggunakan smartphone yang mirip dengan Windows Phone.

Ponsel ponsel GTA 5 tersebut memiliki interface yang sangat mirip dengan aslinya. Dari hal hal yang kecil seperti ponsel ini telah membuktikan bahwa Rockstar memang sengaja ingin memberikan pengalaman gaming terbaik pada konsumennya. Sementara itu kita akan masuk kedalam 3 karakter yang berbeda sifat saat memainkan game GTA V.



Related

Info unik 4356574986188650114
item