SPESIFIKASI & FITUR SAMSUNG GALAXY GRAND 2 DUOS SERTA KISARAN HARGA

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 Duos G7102 - Samsung kembali meluncurkan Smartphone keren terbarunya Samsung Galaxy Grand 2 Duos . Berba...




Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 Duos G7102 - Samsung kembali meluncurkan Smartphone keren terbarunya Samsung Galaxy Grand 2 Duos. Berbagai fitur keren dan menakjubkan tertanam dalam model smartphone mid-range ini. Harga Galaxy Grand 2 yang tidak semahal Smartphone smartphone "flagship" seperti Galaxy S5, IPhone 5S, atau Sony Xperia Z bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin memiliki Smartphone Highclass walaupun hanya sedikit memiliki budget. Layar yang cukup lebar dengan ukuran 5,25 Inch juga dirasa akan mampu memberikan pengalaman terbaik untuk menikmati segudang fitur dari Galaxy Grand 2.

Kinerja Galaxy Grand 2 juga bisa dibilang sangat mulus, karena menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3 dengan chipset MSM 226, Quadcore 1,2 GHz. Kapasitas RAM yang besar seperti Notebook dan Laptop sebesar 1,5 GB juga membuat kinerja Smartphone ini semakin mulus saat menjalankan aplikasi aplikasi Chatting dan Social Media seperti Whatsapp, Facebook, Twitter, Google Plus, Instagram, Path, Video Chatroom Camfrog, dan juga game game yang berukuran besar. Berikut ini adalah spesifikasi dan fitur Samsung Galaxy Grand 2 Duos.

FITUR FITUR SAMSUNG GALAXY GRAND 2 DUOS G7102


Beragam fitur keren dan canggih sudah tertanam dalam Samsung Galaxy Grand 2, mulai dari desain, performa, kamera, multiscreen, dll.

DESAIN SAMSUNG GALAXY GRAND 2 DUOS

Perangkat ini lumayan tipis (8,9 milimeter) dengan dilapisi bezel chrome. Bagian cover belakang juga bagus dan bermotif kulit berjahit seperti Samsung Galaxy Note 3 Neo sehingga membuat perangkat ini anti selip dan tidak licin saat digengam ataupun diletakkan pada suatu permukaan. Smart Cover resmi Grand 2 juga terlihat elegan. Terdapat lubang kamera dan "layar intip" sehingga bila ingin mengambil foto cukup melipat Smart Cover kebelakang.

KAMERA SAMSUNG GALAXY GRAND 2 DUOS

Kualitas foto yang dihasilkan cukup jernih, dengan warna yang terang. Samsung Galaxy Grand 2 dibekali dengan 2 kamera, Kamera utama 8 Mega pixel berada pada bagian belakang yang dilengkapi dengan LED Flash dan teknologi Autofocus. Sedangkan kamera tambahan / kamera depan 1,9 Megapixel.

GRAFIS SAMSUNG GALAXY GRAND 2 DUOS

Teknologi HD 1280X720 TFT pada layar selebar 5,25 Inch membuat Grafis Samsung Galaxy Grand 2 semakin mumpuni. Layar terlihat terang dan jelas dengan kualitas HD, menonton video, bermain game, browsing internet dan melihat gambar semakin memanjakan mata.

LAIN LAIN

Untuk baterai bisa bertahan sampai 15 jam pada pemakaian sedang. Processor smartdragon Quadcore 1,2 GHznya mampu menjalankan aplikasi dan game berat sekalipun. Sebagai contoh Game Asphalt 8 : Airborne diatas, game yang cukup besar (berdasarkan perangkat) tersebut mampu berjalan mulus tanpa lagging sama sekali. Sedangkan untuk koneksi internet, browsing terasa semakin cepat dengan teknologi jaringan HSPA dan 3Gnya. Selain itu perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur multiscreen.

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY GRAND 2 DUOS G7102


Dimensi : 146,8 x 75,3 x 8,9 mm
Layar / tampilan : 5,25" dengan HD Grafik 1280 x 720 TFT
Baterai : 2.600 mAh
Chipset : MSM8226
OS : Android 4.3 Jelly Bean
Prosesor : Quadcore 1,2 GHz
RAM : 1,5 GB
Memory Card : Internal 8 GB, MicroSD sampai dengan 64 GB
SIM Card : Dual SIM GSM/GSM
Kamera : 8MP / 1,9MP
Konektor : USB 2.0 (MicroUSB) Earjack 3,5 mm
Koneksi Nirkabel : Bluetooth 4.0 , Wifi
GPS : Glonass + aGPS
Audio : MP3, WMA, AMR, FLAC, AAC
Video : MP4,MPEG4, VC1, WMV, H264 H264,SSpark
Warna perangkat : Hitam dan Putih
Fitur lain : Messaging, Browser, FM Radio, Samsung Hub, Samsung Kies, Map Google, dll.
Harga :

Itulah spesifikasi & fitur Samsung Galaxy Grand 2 Duos serta kisaran harga. Bila anda menginginkan fitur fitur terkini seperti sensor detak jantung, sensor sidiki jari, kamera 4 k dan fitur ajaib yang lain, maka anda tidak akan menemukannya pada samsung Galaxy Grand 2 dan harus membeli pada kelas diatasnya dengan harga yang lebih mahal. Smartphone ini hanya cocok bagi Anda yang menginginkan kemampuan browsing yang cepat, bermain game, lihat lihat foto, dan juga video recording / foto shoot berkualitas HD, tentunya dengan harga yang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan smartphone tipe tipe flagship.

Related

Samsung 2360897868931692875
item