DAFTAR BAND METALCORE (SCREAMO) BARAT TERBAIK & TERPOPULER

"Wow Keren" itulah kira kira kesan pertama setelah mendengarkan lagu lagu yang dibawakan oleh band band Metalcore barat bagi peni...




"Wow Keren" itulah kira kira kesan pertama setelah mendengarkan lagu lagu yang dibawakan oleh band band Metalcore barat bagi penikmat musik keras. Teknik vokal Metalcore biasanya dengan berteriak atau screamo , namu tehnik ini umumnya digunakan oleh band band metalcore tahun 90-an . Saat ini , banyak band metalcore menggabungkan vokal ini dengan menggunakan vokal bersih biasanya selama bridge atau chorus dari sebuah lagu. Vokal yang menjerit jerit dipadu dengan alunan musik "keras" menjadi salah satu ciri khas grup band metalcore / screamo ini.

Daftar grup band metalcore barat yang akan dibahas ini merupakan band band yang beberapa diantaranya adalah pendatang baru dengan "embel embel" label fashion yang dimilikinya. Mungkin akan ada sedikit perbedaan persepsi bagi sebagian pengamat musik tentang arti dan deskripsi band metalcore yang sebenarnya. Yang jelas kualitas vokal grup band metalcore ini tidak bisa dipandang sebelah mata, dan lumayan hard listening bagi kamu pecinta musik musik keras.


BAND METALCORE - ASKING ALEXANDRIA

Grup band Asking Alexandria merupakan band yang pertama kali dibentuk di Dubai. Album yang berjudul Tomorrow Hope Goodbye telah meraih sukses di Amerika dan Inggris, ini membuat Asking Alexandria mengikat kontrak dengan 2 studio rekaman terkenal di Amerika dan Inggris. Musik yang dimainkan AA juga kadang dibalut dengan Electronicore yang unik seperti pada lagunya yang berjudul A Candlelit Dinner with Inamorta.

BAND METALCORE - THE DEVIL WEARS PRADA

Dibentuk pada tahun 2005 di Ohio Amerika, The Devil Wears Prada layak disandingkan dengan Band Band kelas atas lainnya. Tak hanya musik musiknya yang "mengguncang", The Devil Wears Prada juga memiliki perform yang bagus dipanggung. Band ini masih tetap aktif sampai sekarang.

BAND METALCORE - BRING ME THE HORIZON

Grup band yang biasa disingkat dengan BMtH ini adalah band asal Inggris. BMtH memulai karir pada tahun 2004. Suara khas yang dimiliki oleh sang Vokalis Olive Sykes sukses membuat band ini meraih berbagai penghargaan bergengsi di Industri musik, salah satunya adalah Band Inggris terbaik 2013 yang diselenggarakan oleh Kerrang Awards.

BAND METALCORE / SCREAMO - BLESS THE FALL

Bless The Fall sudah menciptakan 6 album sejak tahun 2005. Grup band yang berakar Phoenix, Arizon, Amerika Serikat ini sudah aktif sejak tahun 2003. Selain bergenre Metalcore, Blessthefall juga memiliki subgenre lain pada setiap lagunya seperti Screamo, Post-Hardcore dan Christian Hardcore.

BAND EMO / METALCORE - UNDEROATH

Walaupun sudah mengakhiri karirnya pada tahun 2013 kemarin, Underoath tetap layak untuk dibahas. Underoath memulai karir bermusiknya pada tahun 1997 dan sudah menghasilkan puluhan atau mungkin bahkan ratusan lagu. Album berjudul Ø yang dirilis pada 9 November 2010 menjadi album terakhir dari Grup Band Underoath.

BAND METALCORE - A SKYLIT DRIVE

Band yang dipunggawai oleh 3 orang ini terbentuk pada tahun 2005 di California. Band ini masih tetap aktif sampai sekarang.

BAND METALCORE - ALESANA

Kurang lengkap rasanya bila belum membahas Band Metalcore kawakan Alesana. Alesana merupakan band asal Amerika Serikat tepatnya di California Utara. Nama Alesana diambil dari nama jalan disebuah tempat grup band ini pertama berkarir. Alesana sudah beberapa kali berganti personil sejak tahun 2004. Salah satu lagu Alesana yang paling populer adalah "Heavy Hang the Albatross".

DAFTAR BAND METALCORE & SCREAMO LAIN

Emarosa
I Killed The Prom Queen
Chiodos
Enter Shikari
Parkway Drive
Eyes Set to Kill
Emarosa
As I Lay Dying
Vanna
We Came as Romans
I See Stars
Memphis May Fire
I Set My Friends on Fire
Sky Eats Airplane
The Black Dahlia Murder
For The Fallen Dreams

Related

Musik 7527297710279340892
item