SPESIFIKASI OPPO N1 MINI - SMARTPHONE KEREN KAMERA 13 MP YANG BISA BERPUTAR 195 DERAJAT

Oppo Smartphone dikenal dengan gadget kelas tinggi dengan kemampuan yang serba "wah", begitu juga dengan versi keluaran baru dari ...




Oppo Smartphone dikenal dengan gadget kelas tinggi dengan kemampuan yang serba "wah", begitu juga dengan versi keluaran baru dari Oppo "Oppo N1 Mini". Kecanggihan dan spesifikasi smartphone Oppo N1 Mini yang tinggi terutama pada kameranya akan memanjakan anda yang hobi selfie. Gambar Ultra HD-Picture juga membuat kualitas foto semakin terang dan memukau bila diupload pada jejaring sosial.

Dengan ukuran / kapasitas RAM dan ROM masing masing sebesar 2 GB dan 16 GB, beserta processor Quad-core 1,6 GHz, Oppo Smartphone N1 Mini akan mampu menjalankan aplikasi, game dan browsing Internet menjadi lebih cepat dan lebih handal.

DESAIN LAYAR


 Layar selebar 5 Inci beresolusi HD yang menakjubkan mampu menimbulkan efek visual yang mengesankan. Respon sentuhan juga sangat lancar, desain dari bahan halus berkualitas dan lebih handly design.


KAMERA OPPO SMARTPHONE N1 MINI


Smartphone canggih ini  dibekali dengan 13 Mega Pixel kamera yang bisa diputar 195 derajat, sehingga dalam smartphone ini hanya terdapat satu kamera yang bisa berfungsi sebagai kamera depan dan kamera belakang.  Sensor pada kamera smartphone Oppo N1 Mini ini merupakan generasi terbaru menggunakan 6 lapisan lensa, cahaya juga bisa ditangkap dengan maksimal berkat sensitifitasnya yang super tinggi. Ini merupakan parameter kamera smartphone terbaik saat ini

TENKOLOGI PURE IMAGE 2.0


Teknologi yang digunakan untuk mengelola grafis pada Oppo Smartphone N1 Mini memiliki tingkat fokus yang sangat akurat, warna seimbang dengan tepat, serta exposure yang cerdas. Teknologi ultra-HD mampu mengambil 6 frame sekaligus yang menjadikan hasil foto berkualitas HD dengan resolusi 24MP, sangat jernih dan detail.

SISTEM OPERASI OPPO N1 MINI


Sistem operasi yang digunakan merupakan hasil kostumisasi Android 4.3. Macam macam gesture pada Oppo N1 Mini ini lebih memudahkan dalam penggunaan. Interface juga terlihat elegan dan inovatif.

SPESIFIKASI OPPO SMARTPHONE N1 MINI


Smartphone ini dibandrol dengan harga 5 jutaan, harga yang bisa dibilang mahal cukup sebanding dengan fitur fitur yang ditawarkan oleh Oppo N1 Mini. Spesifikasi Oppo N1 Mini :

Model : Oppo N5111
Sistem Operasi : ColorOS1.4 (Android4.3)
Prosesor : 1,6 GHz Quadcore
RAM : 2 gb
ROM : 16 gb
Dimensi  : 148,4 x 72,2 x 9,2 mm
Resolusi : 1280 x 720 HB 16 juta warna
Berat : 151 g
Kamera : 13 mega pixel yang bisa diputar 195 derajat
Jaringan : GSM, WCDMA, HSDPA, HSUPA 5,6MBps
Beterai : 2140mAh
Warna tersedia : Putih salju, kuning lemon, biru es

Itulah kisaran harga dan spesifikasi Oppo N1 Mini - Smartphone keren Kamera 13 MP. Gadget ini juga mampu memainkan audio yang berformat mp3, wav, wma, mid, ogg, flac, aac, ape, dan amr. Untuk format gambar seperti JPG, GIF, PNG dan BMP.

Related

Oppo 8905534793520058551
item