CARA MENCAIRKAN UANG DI PAYPAL KE REKENING BANK BCA (WITHDRAW)

Masih belum tahu cara mencairkan uang di Paypal ke rekening Bank Anda ? Kali ini blog Berbagi Informasi akan mengulas cara mencairkan uang ...




Masih belum tahu cara mencairkan uang di Paypal ke rekening Bank Anda ? Kali ini blog Berbagi Informasi akan mengulas cara mencairkan uang Paypal ke Bank BCA. Anda tentu saja bisa menggunakan Bank apa saja untuk menarik Dolar Paypal, baik Mandiri, BNI, BRI, dan bank bank lainnya. Sebenarnya saya telah membuat artikel cara menarik uang Paypal sebelumnya (Agustus 2015), namun ada pengunjung blog yang request ingin dibuatkan tutorial yang baru.

Sebagai informasi tambahan, silahkan baca cara saya menambah saldo Paypal, dalam artikel tersebut saya menuliskan beberapa bisnis online yang mudah diikuti yang metode pembayarannya menggunakan Paypal sehingga bisa digunakan untuk menambah pundi pundi dolar Anda. Sebelum menarik uang paypal ke dalam rekening bank, anda harus sudah menambahkan rekening Bank kedalam akun Paypal, caranya bisa dilihat disini.

PANDUAN WITHDRAW PAYPAL KE REKENING BANK


1. Kunjungi Paypal.com dan Log In menggunakan email & password anda.

2. Pada MY ACCOUNT pilih menu WITHDRAW


3. Selanjutnya klik WITHDRAW FUNDS TO YOUR BANK ACCOUNT (Tarik dana ke rekening bank)



4. Masukkan jumlah uang yang ingin ditarik pada kolom AMOUNT, Anda juga bisa cek kurs paypal yang berlaku saat anda melakukan penarikan pada menu "Currency Converter". Jika sudah silahkan klik CONTINUE.


5. Silahkan periksa Traksaksi Anda, jika ingin dirubah silahkan tekan tombol EDIT, jika sudah benar klik SUBMIT.


6. Kemudian klik Go To My Account untuk melihat status penarikan Anda.


7. Jika payment status masih PENDING, itu artinya penarikan dana anda masih diproses, proses ini biasanya membutuhkan waktu 2 - 4 hari kerja dan tergantun dari hari kerja bank.

8. Setelah Payment Status Sukses, maka uang akan masuk ke rekening Bank Anda.

Begitulah cara mencairkan uang Paypal ke Rekening Bank. Minimum penarikan dana pada Paypal adalah 10 Dolar (10 USD) dengan potongan biaya penarikan Rp.16.ooo untuk dibawah 1.500.000, dan bebas biaya penarikan jika anda menarik dana Paypal diatas Rp.1.500.000. Selain untuk ditarik ke rekening Bank, anda juga bisa menggunakan Saldo Paypal untuk berbelanja atau kirim saldo Paypal ke pengguna Paypal lain.

Related

Paypal 1154138631466255617
item