CARA MENGAMBIL PEMBAYARAN (WITHDRAW) TRAFFIC MONSOON

UPDATE : TRAFFIC MONSOON SAAT INI SUDAH TUTUP & TIDAK BISA DIAKSES Berikut ini adalah panduan sederhana cara mengambil pembayaran Tr...




UPDATE : TRAFFIC MONSOON SAAT INI SUDAH TUTUP & TIDAK BISA DIAKSES

Berikut ini adalah panduan sederhana cara mengambil pembayaran Traffic Monsoon dengan request pembayaran yang cukup kecil yakni hanya 2 Dolar saja. Jika saldo anda sudah mencapai minimal 2 dolar, maka saldo langsung bisa ditarik. Bagi anda yang belum mendaftar / mengikuti bisnis PTC paling mudah ini, silahkan bergabung, adapun artikel yang berhubungan dengan PTC Traffic Monsoon Antara lain :

Apa itu Traffic Monsoon.
Cara daftar & menjalankan Traffic Monsoon.

Untuk withdraw Traffic Monsoon, anda bisa menggunakan Paypal atau Payza. Tetapi untuk lebih mudahnya anda baiknya menggunakan Paypal, bila belum punya akun Paypal, silahkan daftar Paypal terlebih dahulu. Untuk langkah langkahnya adalah sebagai berikut :

CARA MENGAMBIL PEMBAYARAN TRAFFIC MONSOON


1. Log In ke akun Traffic Monsoon Anda, pada my Account pilih tombol WITHDRAW


2. Kemudian masukkan jumlah nominal yang ingin ditarik pada kotak ENTER THE SUM, jangan lupa masukkan juga PIN yang anda buat waktu mendaftar. Dan Terakhir klik PROCESS.


3. Kini pembayaran Anda masih PENDING karena masih diproses, biasanya ini membutuhkan beberapa menit saja.

4. Jika sudah COMPLETED berarti uang sudah masuk, silahkan cek Rekening Paypal Anda.


5. Dolar akan masuk saat itu juga !


Itulah cara withdraw Traffic Monsoon ke Paypal. Traffic monsoon adalah salah satu bisnis online termudah dan bisa dijalankan oleh siapa saja. Traffic Monsoon juga bisa menjadi salah satu alternatif untuk mengisi saldo Paypal secara Gratis. Apa anda masih ragu dengan bisnis PTC ini ? jika masih ragu anda bisa melihat Bukti pembayaran Traffic Monsoon Rp.2.026.400 ($160,89) dalam 6 hari, siapa tahu anda berminat :-)

Related

Traffic Monsoon 5440487883087052283
item