12 SERIAL TV SUPERHERO TAHUN 90AN TERBAIK YANG TAK TERLUPAKAN

Masa kecil adalah masa yang paling indah dimana tidak ada beban hidup dan tanggungan yang kadang kadang hingga menyesakkan dada. Sampai samp...




Masa kecil adalah masa yang paling indah dimana tidak ada beban hidup dan tanggungan yang kadang kadang hingga menyesakkan dada. Sampai sampai ada pepatah lucu yang berbunyi "masa kecil adalah masa indah, tak ada hal yang menakutkan kecuali PR Matematika". Kali ini blog berbagiinformasi.com akan mengajak kamu untuk flashback ke film film / serial TV anak tahun 90-an.Bagi kamu yang lahir di akhir tahun 80 an atau lahir di tahun 90an, pasti sudah pernah menyaksikan berbagai tayangan serial TV Superhero tahun 90an seperti Power Rangers, Ultraman, Ninja Jiraiya, Satria Baja Hitam, Beetleborgs, dll.

Serial serial TV superhero tahun 90an biasanya rutin tayang hari minggu pagi hingga siang beriringan dengan film film kartun tahun 90an yang melegenda. Mulai dari saluran TV RCTI, Indosiar, hingga SCTV pasti akan menayangkan film kesukaan anak anak, tapi sayangnya saat ini sudah sangat jarang sekali stasiun stasiun TV swasta tersebut menayangkan acara acara anak itu. Dan berikut ini adalah beberapa serial TV tahun 90an yang tak terlupakan.

12 SERIAL SUPERHERO TAHUN 90AN


1. SERIAL SUPERHERO 90AN- BEETLE BORGS


Serial superhero yang pertama adalah Big Bad Beetle Borgs. Serial TV ini tayang di tahun 90 an dengan 3 tokoh superhero yang bernama Drew (Borgs biru), Rolland (Borgs hijau) Joe (Borgs merah), dan Josh (Borgs putih lebih banyak tampil di episode Beetleborgs Metallix). Kisah superhero ini berawal dari Flabber (salah satu penguni rumah hantu) yang mengeluarkan tokoh superhero dari komik "Big bad beetleborgs", Flabber juga tak sadar ia juga mengeluarkan monster dari komik tersebut.


2. SERIAL SUPERHERO 90AN- POWER RANGERS

Power Rangers sendiri masih eksis hingga sekarang, namun serial ini merupakan sekuel dari serial sebelumnya, untuk seri Power Rangers di tahun 90 an, mungkin yang paling tak terlupakan adalah Power Rangers Mighty Morphin yang menjadi seri pertama dari power rangers. Power rangers adalah superhero yang beranggotakan 5 orang + 1 tokoh tambahan dengan memakai kostum rangers berwarna warni. Dari serial pertama hingga saat ini sudah ada 22 Seri Power Rangers.

3. SERIAL SUPERHERO 90AN- SATRIA BAJA HITAM

Satria baja hitam RX merupakan sebuah serial TV asal jepang dengan judul aslinya Kamen Rider Black RX, serial ini ditayangkan oleh RCTI di tahun 90an. Tokoh Satria Baja Hitam RX adalah superhero pembela kebenaran yang memakai kostum khas serangga *belalang lengkap dengan sepeda motor belalangnya.

4. SERIAL SUPERHERO 90AN- ULTRAMAN

Masih ingat gaya ultraman saat mengeluarkan sinar laser dari tangannya ? Ultraman juga merupakan superhero asal Jepang yang juga pernah ditayangkan di TV indonesia pada minggu pagi. Ultraman adalah superhero raksasa yang melawan monster raksasa jahat.

5. SERIAL SUPERHERO 90AN- JIRAIYA

Satu lagi tokoh superhero jepang yang terlupakan, inilah Ninja Jiraiya. Dengan senjata pistol dan pedang katananya ia menjadi tokoh superhero yang membasmi musuh musuhnya. Jiraiya memiliki kostum ninja khusus dengan helm ninja berwarna dominan merah.

6. SERIAL SUPERHERO 90AN- JIBAN

Di hari minggu pagi tahun 90 an pasti kamu juga pernah nonton serial super hero Jiban. Jiban adalah robot detektif penumpas kejahatan.

7. SERIAL SUPERHERO 90AN- KABUTAKU

Serial ini berjudul asli B-Robo Kabutack (di Indonesia Kabutaku). Kabutaku adalah sekumpulan robot serangga (ada juga beberapa mode hewan lain) yang bisa berubah bentuk.

8. SERIAL SUPERHERO 90AN- PASUKAN TURBO

Pasukan turbo adalah versi jepangnya power rangers (Super Sentai). Pasukan turbo terdiri 5 anggota dengan warna kostum warna warni seperti power rangers amerika lengkap dengan Zord robot raksasa untuk membasmi musuh yang tiba tiba menjadi raksasa.

9. SERIAL SUPERHERO 90AN- FIVEMAN

Fiveman merupakan serial ke 14 dari serial Super Sentai Jepang. Fiveman menceritakan 5 manusia bersaudara yang ditinggal mati kedua orangtuanya disuatu planet karena serangan musuh. Kelima bersaudara tersebut diasuh oleh seorang robot dan pindah kebumi untuk menjaga perdamaian di bumi dan melawan monster monster jahat yang membunuh orang tuanya.

10. SERIAL SUPERHERO 90AN- WINSPECTOR

Trio robot yang berjudul Winrespector merupakan serial dari Metal Hero asal jepang yang pernah tayang di minggu pagi tahun 90 an. Indosiar adalah stasiun TV pertama yang menayangkan Winspector.

11. SERIAL SUPERHERO 90AN- JANPERSON

Satu lagi serial metal hero yang tak terlupakan di tahun 90an, yakni Janperson. Serial ini merupakan serial ke 14 Metal Hero. Dijepang sendiri Janperson ditayangkan pada tahun 93 - 94. Di akhir tahun 90 an serial ini juga tayang di Indonesia.

12. SERIAL SUPERHERO 90AN- GABAN

Gaban juga merupakan serial superhero yang tayang di Indosiar pada tahun 90 an, serial ini merupakan bagian dari Metal Hero yang berjudul asli Uchuu Keiji Gavan.

Itulah 12 serial TV superhero Tahun 90an terbaik yang tak terlupakan, Serial2 TV tersebut memang semuanya berasal dari luar negeri yang sudah di dubbing ulang menjadi bahasa indonesia, namun sebenarnya Indonesia sendiri memiliki 2 superhero yang sempat tayang di Televisi, superhero asal indonesia ini adalah saras 008 dan Panji manusia Millenium.

Related

Film 810007674613940071
item