URUTAN & DAFTAR FILM THE CONJURING DARI AWAL HINGGA TERBARU

Pecinta film horror mana yang tak kenal dengan film the Conjuring. Film the Conjuring sendiri adalah sebuah film Horror Supranatural dari Am...




Pecinta film horror mana yang tak kenal dengan film the Conjuring. Film the Conjuring sendiri adalah sebuah film Horror Supranatural dari Amerika yang diadaptasi dari kisah nyata dari hal hal mistis. Film the Conjuring disutradarai oleh James Wan. Dan berikut ini adalah sinopsis singkat dari film film The Conjuring.

SINOPSIS & URUTAN FILM THE CONJURING :


The Conjuring - 2013

Film the conjuring bercerita tentang sebuah keluarga yang pindah ke rumah yang berhantu. Pada tahun 1970, debblie (morgana may), camila (amy tipton), dan seorang pria muda bercerita pada ed (patrick wilson) dan lorraine warren (vera farmiga) tentang pengalaman mereka bersama sebuah boneka bernama annabelle. Boneka tersebut dipercaya telah dirasuki hantu.

Adegan film the conjuring berlanjut ke tahun 1971, saat roger (ron livingston) dan carolyn perron (lily taylor) pindah ke sebuah rumah pertanian di harrisville, rhode island. Mereka pindah dengan lima putri mereka yaitu andrea (shanley caswell), nancy (hayley mcfarland), christine (joey king), cindy (mackenzie foy), dan april (kyla deaver). Selama hari pertama pindahan, semuanya tampak berjalan lancar meskipun anjing mereka sadie menolak masuk ke dalam rumah.

Kejadian tak biasa kemudian terjadi, termasuk semua jam yang berhenti tepat pada pukul 3:07 pagi dan sadie ditemukan meninggal di halaman belakang. Malam tersebut, nancy dan christine terbangun saat roh membanting pintu dan berkata, “aku ingin keluargamu mati”. Carolyn sedang melipat pakaian malam itu saat dia mendengar suara tepuk tangan. Dia melakukan investigasi dan semua lukisan di dinding jatuh dan hancur di lantai. Dia turun ke bawah dan menemukan pintu ruang bawah tanah terbuka. Saat ia masuk ke dalamnya, dia terjebak di sana dengan roh yang bertepuk di sampingnya. Pada waktu yang bersamaan, andrea dan cindy diserang oleh makhluk halus di lemari pakaian.

Carolyn memutuskan untuk menghubungi investigator paranormal yaitu ed dan lorraine warren. Mereka melakukan investigasi dan menyimpulkan bahwa rumah tersebut membutuhkan sebuah upacara pengusiran setan, tapi mereka membutuhkan izin dari gereja katolik dan bukti sebelum melakukannya.

Ed dan lorraine kemudian menemukan sejarah dari rumah tersebut. Rumah itu dulunya dimiliki oleh penyihir bathsheba, kerabat dari mary eastey, yang mengorbankan anaknya untuk setan. Ia bunuh diri di tahun 1863 setelah mengutuk semua orang yang ingin mengambil tanahnya. Keluarga perron selanjutnya memutuskan untuk mengungsi ke sebuah hotel. Namun saat kembali ke rumah, anak-anak mereka diserang oleh makhluk halus.

Carolyn yang dirasuki oleh roh bathsheba membawa dua putrinya, christine dan april dan kembali ke rumah. Carolyn juga mencoba menusuk christine dengan gunting. Setelah menundukkan carolyn, dan mengikatnya di kursi, ed memutuskan untuk melakukan pengusiran setan sendiri. Carolyn melarikan diri dan mencoba membunuh april.  lorraine kemudian mencoba mengalihkan perhatian carolyn dengan mengingatkan tentang kenangan spesial bersama keluarganya. Ed kemudian menyelesaikan upacara pengusiran setan.

The Conjuring 2 - 2016
 Sinopsis the conjuring 2 bercerita tentang pasangan paranormal terkemuka di dunia, lorraine dan ed warren, yang mencoba untuk menangani kasus supranatural yang terjadi di inggris pada tahun 1977.

Pasangan ini akan mendatangi sebuah rumah dari seorang ibu di pinggiran kota london yang mengatakan bahwa anaknya telah dirasuki oleh setan. Warren mengatakan bahwa salah satu anak tersebut melayang, sedangkan yang lainnya dematerialize di depannya. Kasus ini disebut-sebut sebagai salah satu pengalaman yang paling menakutkan dari karirnya sebagai paranormal, ia menemukan setan paling jahat dan menakutkan (Valak)

The Conjuring 3 -

Walaupun masih dalam masa awal awal produksi, film the Conjuring 3 merupakan film yang patut ditunggu oleh pecinta film Horror. Yang jelas film ini akan berbeda dengan kedua seri sebelumnya.

Related

Film 218898780104695557
item