5 SITUS PENYEDIA TEMPLATE BLOG UNTUK BLOGGER GRATIS

Banyak sekali situs situs penyedia template blog gratis khususnya untuk blogger yang bertebaran di Internet. Sebagaimana telah kita ketahui...




Banyak sekali situs situs penyedia template blog gratis khususnya untuk blogger yang bertebaran di Internet. Sebagaimana telah kita ketahui sebelumnya, template bisa diibaratkan sebagai "baju" atau serangkaian kode kode HTML yang dipasang pada blog. Template ini bisa juga disebut "tema" untuk blog agar tampilan blog terlihat lebih menarik dan profesial saat dibuka. Bagi seseorang yang ahli dalam kode kode HTML dan ahli dalam membuat template blog, tentu saja ini sangat bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan.

Selain sebagai situs penyedia template blog yang bersifat gratis, situs situs tersebut juga menyediakan premium template / template berbayar. Jika ingin memiliki premium template, pengunjung harus membelinya terlebih dahulu. Jika Anda ingin memiliki template blog gratis dan ingin menguploadnya kedalam blog Anda, berikut ini 5 rekomendasi situs yang menyediakan template dan banyak sekali pilihan template menarik baik untuk Blogger maupun Wordpress.

1. SITUS BTEMPLATES

Situs ini beralamat di www.btemplates.com. Btemplates menyediakan banyak sekali template template bog menarik dengan berbagai pilihan dan fitur mulai dari kolom, gaya, warna, sidebar, dan lain sebagainya. Terdapat menu Demo untuk melihat secara live template yang ingin Anda download

2. SITUS ZOOM TEMPLATE

Zoom template yang beralamat di www.zoomtemplate.com memiliki ribuan koleksi template blog yang menarik dan elegan. Zoom template menyediakan banyak template gratisan maupun berbayar (premium), tapi lebih banyak free templatenya. Anda bisa mencari template sesuai selera disitus ini, karena banyak template yang dibuat sesuai topik blog mulai dari kesehatan, animasi, fashion, girly, music, dan lain sebagainya.

3. SITUS DELUXE TEMPLATES

Situs www.deluxetemplates.com bisa juga menjadi alternatif untuk mencari selera template yang diinginkan. Total koleksi template saat tulisan ini dibuat berjumlah 1.658 template baik untuk template blogger dan wordpress. Situs ini juga menyediakan berbagai kategori template seperti Games, Music, Business, Techno, Personal, Travel, dll.

4. SITUS DHE TEMPLATE

Dhe Template juga memiliki banyak koleksi template yang menarik dan mempunyai banyak kategori. Anda bisa mencari template berdasarkan warna, kolom, fitur, maupun topik disini. Dhe template menyediakan template blog untuk blogger, wordpress, dan joomla. Anda bisa mengunjunginya di www.dhetemplate.com.

5. SITUS OUR BLOGGER TEMPLATES

Our blogger templates beralamat di www.ourblogtemplates.com. Memiliki banyak koleksi template yang simpel dan menarik. Situs ini mendeskripsikan semua fitur template yang dibagikannya. Anda bisa melihat demo templatenya dahulu sebelum mendownloadnya.

 Contoh template blog

Demikianlah informasi 5 situs penyedia template blog gratis baik untuk blogger, wordpress, maupun joomla. Selain 5 situs tersebut sebenarnya masih banyak sekali situs penyedia template gratis di Internet, Anda bisa mencarinya sendiri di Google. Semoga bermanfaat.

Related

Web blog 628774868739859378
item