20 PERATURAN DAN LARANGAN ADF.LY UNTUK PUBLISHERNYA

Sudah menjadi hal wajar jika suatu perusahaan menerapkan sebuah peraturan dan larangan bagi siapa saja yang berpartisipasi didalamnya terma...




Sudah menjadi hal wajar jika suatu perusahaan menerapkan sebuah peraturan dan larangan bagi siapa saja yang berpartisipasi didalamnya termasuk juga Adf.ly. Penerapan peraturan ini sebagai "alat" untuk melindungi pihak pihak yang berpotensi dirugikan oleh pihak lain dalam suatu jaringan bisnis. Peringatan tertulis sampai dengan pemutusan hubungan kerja adalah sebuah konsekuensi bagi seseorang yang melanggar peraturan & larangan yang telah ditetapkan sebelumnya. Tentu saja ini tergantung dari tingkat pelanggaran yang dilakukan.

Bagi Anda yang sedang mengikuti program periklanan Adf.ly dengan menjadi Publisher Iklan Adf.ly, sebaiknya Anda mengetahui peraturan dan larangan Adf.ly untuk Penerbit Iklannya. Informasi ini cukup penting sebagai sarana untuk meminimalkan kemungkinan pelanggaran kebijakan yang ditentukan oleh Adf.ly. Mungkin jika Anda melanggar kebijakan sekali masih dimaafkan, namun jika pelanggaran itu tetap berlanjut dan berkategori berat, tidak Mustahil akun Anda akan dinonaktifkan / dibanned dan saldo pendapatan Anda didalamnya akan hangus. Sayang sekali bukan ? :)

KEBIJAKAN PERATURAN & LARANGAN ADF.LY


Sebagai Publiser Adf.ly, Anda harus memperhatikan larangan dan peraturan yang ditetapkan oleh pihak Adf.ly sebagai berikut :
  1. Dilarang mengiklankan link Adf.ly situs Traffic Exchange atau situs PTC / Paid To Click.
  2. Tidak diperbolehkan menempatkan link Adf.ly pada situs situs berisi materi dewasa (po***grafi).
  3. Dilarang memendekkan / mengecilkan (shrink) url yang mengandung materi dewasa.
  4. Tidak menawarkan insentif kepada pengunjung situs untuk klik link Adf.ly, termasuk hadiah, poin, ataupun uang tunai.
  5. Jangan meminta orang lain untuk klik link Adf.ly Anda hanya untuk meningkatkan pendapatan Anda, mereka harus memiliki keinginan untuk mengunjungi situs tujuan.
  6. Dilarang menggunakan "Redirect Loop" dengan layanan yang serupa dengan Adf.ly untuk mendapatkan penghasilan.
  7. Dilarang SPAM menggunakan link Adf.ly baik dalam komentar, forum, blog, maupun chatting.
  8. Tidak boleh melakukan "click rings" ataupun "arisan klik", dimana sesama publisher saling klik link untuk meningkatkan pendapatan.
  9. Dilarang menempatkan link Adf.ly dalam pop up, popunder / iframe.
  10. Hanya link AdF.ly harus dibuka ketika pengguna mengklik pada link. Tidak ada link lain / jendela (tab) harus dibuka.
  11. Hal ini diizinkan secara otomatis mengarahkan ke link AdF.ly hanya dengan HTTP Redirect ( kecuali menggunakan salah satu script preapproved dari Adf.ly , tersedia di situs AdF.ly ) . Java Script redirect atau meta - refresh tidak diperbolehkan.
  12. Adf.ly hanya mengizinkan 3 layanan redirect ( Bit.ly , Goo.gl dan tinyurl.com ).
  13. Jika mengarahkan suatu link ke link AdF.ly , link original untuk tujuan digolongkan sebagai ' AdF.ly link'
  14. Satu satunya cara yang sah untuk membuka link Adf.ly adalah klik dengan mouse pada link yang sesungguhnya.
  15. Anda boleh klik link Adf.ly sekali dengan tujuan menguji link tersebut.
  16. Adf.ly berhak tidak membayar tampilan iklan yang dihasilkan oleh  pemilik akun Adf.ly pada link mereka sendiri.

PERATURAN TAMBAHAN UNTUK "WEBSITE ENTRY SCRIPT"

  1. Dilarang mengiklankan halaman web yang mengandung "Website Entry Script" Adf.ly langsung pada bentuk situs pertukaran / exchange/ lalu lintas / PTC . 
  2. Tidak diperbolehkan menempatkan "Website Entry Script" Adf.ly pada setiap website yang berisi materi dewasa . 
  3. Tidak menawarkan insentif bagi pengunjung untuk mengklik link yang berisi "Website Entry Script" Adf.ly, termasuk hadiah / poin / uang tunai. 
  4. Jangan meminta orang untuk mengunjungi URL yang berisi "Website Entry Script" Adf.ly, hanya untuk menghasilkan pendapatan Anda

Demikian informasi tentang peraturan dan larangan Adf.ly bagi Publisher iklan Adf.ly yang bersumber dari situs resmi Adf.ly di http://adf.ly/terms.php. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai acuan untuk menjadi publiser iklan yang profesional.

Related

Internet 4869520412684460231
item