CARA AKTIVASI KARTU PAYONEER PREPAID DEBIT MASTERCARD

Cara aktivasi kartu payoneer ini merupakan proses penting untuk mengaktifkan kartu Prepaid Debit MasterCard Payoneer Anda. Setelah Anda mem...




Cara aktivasi kartu payoneer ini merupakan proses penting untuk mengaktifkan kartu Prepaid Debit MasterCard Payoneer Anda. Setelah Anda membuat account Payoneer sekaligus order kartu, maka pihak Payoneer akan mengirimkan kartu tersebut ke alamat rumah Anda. Cara daftar Payoneer bisa dilihat disini. Order kartu payoneer ini gratis karena kita tidak dipungut biaya sama sekali saat pendaftaran, dan pengiriman kartu.

Tujuan dari aktivasi kartu payoneer ini adalah agar kartu tersebut aktiv dan bisa digunakan untuk menarik dana (withdraw) dari semua ATM yang berlogo MasterCard. Selain itu, agar kartu tersebut bisa digunakan untuk transaksi (seperti berbelanja di toko yang menyediakan mesin EDC berlogo MasterCard).

Setelah Anda berhasil mendaftar Payoneer dan Kartu sudah sampai dirumah, kini saatnya Anda melakukan langkah terakhir, yakni aktivasi kartu. Berikut langkah langkah cara aktivasi kartu Payoneer Prepaid Debit Mastercard :

Cara Aktivasi Kartu Payoneer
1. Silahkan LOG IN kedalam account Payoneer Anda, kemudian klik CARD ACTIVATION.


2. Kemudian masukkan NOMOR KARTU PAYONEER Anda. Lalu buatlah PIN BARU pada kotak "Enter a new 4 digits PIN", ulangi lagi pada "Re-enter New PIN". Berikan tanda CHECKLIST / CENTANG pada 4 kotak "i agree to the...". Terakhir klik ACTIVATE.


3. Kemudian akan muncul pesan bahwa kartu telah diaktifkan.


4. Anda bisa melihat Inbox akun Payoneer Anda untuk melihat status aktif pada kartu payoneer.


Selamat kartu Anda sudah Aktif. Semoga tips cara aktivasi kartu Payoneer ini bermanfaat. Jika kartu Anda belum ada saldonya, maka jangan dulu dimasukkan ke mesin ATM, karena nanti akan tertelan. Jika ingin menarik dana, pastikan saldo Anda cukup. Ada bisa cek saldo dengan cara Log In pada website Payoneer

Related

Payoneer 970265011623327299
item