APA ITU PAYONEER ? DAN CARA DAFTAR PAYONEER MASTERCARD GRATIS

Apa itu Payoneer ? Payoneer merupakan sebuah perusahaan pembayaran secara online yang berkantor pusat di New York City, Amerika Serikat. Pa...




Apa itu Payoneer ? Payoneer merupakan sebuah perusahaan pembayaran secara online yang berkantor pusat di New York City, Amerika Serikat. Payoneer sudah berdiri sejak tahun 2005 lalu dan terdaftar dalam Member Service Provider (MSP) dari MasterCard ®. Dengan menggunakan layanan dari Payoneer kita bisa melakukan transaksi keuangan secara mudah dan praktis. Ini tentunya sangat memudahkan bagi Anda yang ingin mempunyai rekening US Bank untuk transaksi keuangan Internasional ataupun berbisnis online di Internet.

Payoneer menyediakan sebuah kartu debit "Prepaid Debit MasterCard". Kartu MasterCard dari Payoneer ini bisa didapatkan secara GRATIS setelah Anda mendaftar, dan nantinya bisa digunakan untuk tarik tunai (withdraw) dari seluruh ATM didunia yang berlogo MasterCard. Selain itu, kartu ini juga bisa digunakan untuk berbelanja online dan melakukan pembayaran di toko toko. Balance dalam Payoneer berbentuk mata uang USD. Namun jika Anda menarik balance / saldo Payoneer di negara tertentu, misal di Indonesia maka otomatis akan menjadi mata uang Rupiah (dengan kurs beli yang berlaku saat anda melakukan withdraw). Sangat menguntungkan bukan ? :-)

Saat ini Payoneer tidak tersedia di semua negara, alias hanya "negara tertentu" saja yang bisa mendaftar di Payoneer. Kabar baiknya, Indonesia merupakan salah satu "negara tertentu" tersebut. Jadi kita bisa mendaftar dan mendapatkan Prepaid Debit MasterCard dari Payoneer ini.


CARA DAFTAR PAYONEER DAN DAPATKAN MASTERCARD GRATIS


Seperti pada Paypal ataupun Payza, untuk cek saldo Payoneer ataupun melakukan transaksi keuangan online, Anda bisa masuk / Log In pada situs www.payoneer.com. Berikut ini adalah tips dan penjelasan cara daftar Payoneer dan juga cara order MasterCard dari Payoneer secara gratis. Langkah langkahnya sebagai berikut :

CARA DAFTAR PAYONEER


1.Untuk mendaftar KLIK DISINI, atau silahkah klik url berikut >> https://go.payoneer.com/welcomepayoneer.html. Kemudian klik SIGN UP.


2. Selanjutnya Anda akan dibawa pada halaman "Order your Payoneer Prepaid MasterCard® Card" seperti pada gambar dibawah ini.


Dalam halaman tersebut terdapat tiga formulir yang wajib di isi :
  • Personal Details (Start here)
  • Account Information (Step II)
  • Personal Verification (Step III)

3. Mulailah dengan mengisi Formulir Personal Details, KLIK START HERE. Isikan semua data data yang diperlukan seperti Nama, Email, Alamat tempat tinggal, Kodepos, dll sesuai dengan KARTU IDENTITAS Anda (KTP / SIM / Paspor).

4. Setelah semua formulir terisi dengan benar, silahkan klik STEP II (Account Information). Anda harus membuat Password dan pertanyaan keamanan. Lakukan hal tersebut, dan ingat baik baik Password serta Jawaban pertanyaan keamanan yang Anda buat (catat jika perlu).

5. Lanjutkan ke STEP III (Personal Verification). Anda akan diminta untuk memasukkan nomor ID CARD yang sah, seperti KTP (National ID) / SIM (Driving License) / PASPOR. Anda bisa memilih salah satu.
 Ilustrasi

Setelah semua STEP terisi dengan benar, kemudian berikan tanda CHECKLIST / CENTANG pada :
  • I agree to the Electronic Disclosures and Privacy Policy
  • I agree to the Term and Conditions
  • I agree to the Pricing and Fees
  • I agree to the Cookies Policy
Terakhir klik FINISH. kemudian cek Inbox Email Anda.


Tunggu sekitar 3 - 7 hari kerja dan pantau terus Email Anda. Jika permohonan Anda disetujui, pihak Payoneer akan mengirimkan Email lagi untuk meminta bukti Scan Kartu Identitas Anda.

UPLOAD SCAN KARTU IDENTITAS (KTP, SIM, PASPOR) DI PAYONEER


Setelah proses pendaftaran selesai, dan Anda sudah menerima email dari Payoneer, maka Payoneer akan meminta Anda untuk mengirimkan bukti Scan kartu identitas yang sah. Dalam emailnya kali ini Payoneer akan menyertakan UPLOAD LINK, yang bisa Anda klik untuk mengupload Scan Kartu Identitas Anda. Seperti pada screenshot dibawah ini :


HAL HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN :

  • Scan Kartu identitas Anda bisa SIM, KTP, atau PASPOR, Scan pada bagian muka dan belakang ( 2 buah image).
  • Scan kartu Identitas Asli berwarna (bukan fotocopy), pastikan foto dan tulisan bisa dibaca dengan jelas (kualitas gambar bagus).

1. Klik UPLOAD LINK pada email yang dikirimkan oleh Payoneer.
2. Pada DOCUMENT TYPE silahkan pilih jenis ID CARD yang ingin Anda gunakan.

3. BROWSE Dokumen yang telah Anda siapkan, terakhir klik UPLOAD hingga muncul pesan konfirmasi "File was sent succesfully"

PAYONEER PREPAID DEBIT MASTERCARD® CARD APPROVED


Payoneer Team membutuhkan beberapa hari kerja, biasanya 3 - 7 hari mungkin juga lebih untuk menganalisa dan mengkonfirmasi kartu Identitas. Jika Dokumen yang Anda kirimkan disetujui (99% disetujui jika memenuhi kriteria seperti "Hal hal yang harus diperhatikan" diatas) , maka Payoneer akan mengirimkan Email yang berisi "Your Prepaid debit MasterCard card has been approved!", seperti gambar dibawah :


Disitu juga tertera perkiraan tanggal kartu Mastercard Payoneer Anda akan tiba di alamat rumah. Kedatangan kartu ini biasanya akan memakan waktu 3 minggu sampai 1 bulan sejak permohonan Anda diterima. Setelah kartu diterima, anda harus mengaktifkan Kartu Payoneer Anda, caranya bisa dilihat pada artikel cara aktivasi kartu payoneer. Kartu payoneer memiliki banyak sekali fungsi dan kegunaan.

Demikianlah tips dan panduan sederhana tentang apa itu payoneer dan cara daftar payoneer mastercard secara gratis. Jika lebih disederhanakan lagi untuk mendapatkan kartu Mastercard gratis dari payoneer adalah sbb, Daftar / Sign Up Payoneer >> Upload kartu Identitas >> Terima Kartu MasterCard Payoneer >> Aktifkan Kartu, kemudian Payoneer Anda siap untuk digunakan. Semoga bermanfaat.

Dibawah ini adalah kartu Payoneer Prepaid MasterCard saya yang tiba di alamat rumah pada tanggal 13 Maret 2014




Related

Payoneer 5126634052354595139
item