BUKTI PEMBAYARAN ADF.LY MIN 5 USD MELALUI PAYPAL

Pembayaran dari Adf.ly berikut merupakan sebuah bukti pembayaran dari Adf.ly yang dimaksudkan untuk menunjukkan bahwa program publisher ik...




Pembayaran dari Adf.ly berikut merupakan sebuah bukti pembayaran dari Adf.ly yang dimaksudkan untuk menunjukkan bahwa program publisher iklan ini memang bukan program scam dan tebukti telah membayar saya sebagai penerbit iklan di salah satu blog seputar game yang saya buat beberapa waktu lalu. Dalam blog tersebut setiap posting memang saya sertakan 1 link adf.ly, sehingga jika ada pengunjung blog yang klik link adf.ly maka saya dibayar oleh adf.ly.

Jika anda belum mengenal "mainan" adf.ly ini silahkan simak ulasan saya tentang apa itu adf.ly. Menurut pendapat saya, Adf.ly memang salah satu altenatif bisnis intenet yang cukup bagus walaupun harga perkliknya tergolong "recehan". Tapi disalah artikan :), meskipun "recehan" jika pengunjung blog yang klik link adf.ly anda sangat banyak maka recehanpun akan menggunung yang siap untuk dimasukkan ke kantong Paypal Anda.

SCREENSHOT PEMBAYARAN ADF.LY MELALUI PAYPAL


Berikut ini adalah bukti pembayaran Adf.ly melalui akun Paypal. Untuk pembayaran via Paypal, saldo pendapatan dalam akun Adf.ly minimal 5 USD.

Itulah salah satu bukti pembayaran dari Adf.ly melalui rek.Paypal yang memang benar benar membayar semua publishernya. Selain menerapkan adf.ly pada website dan blog, Anda juga bisa mempromosikan link adf.ly tersebut di jejaring sosial. Belum punya akun adf.ly ? Lihat cara daftarnya disini, pendaftaran gratis.

Related

Internet 8073682567449180776
item