BUKTI PEMBAYARAN DARI ADF.LY MELALUI PAYONEER MIN 10 USD

Pembayaran Adf.ly juga bisa dilakukan melalui Payment Processor Payoneer . Untuk pembayaran via Payoneer ini saldo minimal dalam akun adf....




Pembayaran Adf.ly juga bisa dilakukan melalui Payment Processor Payoneer. Untuk pembayaran via Payoneer ini saldo minimal dalam akun adf.ly minimal sudah mencapai 10 Dolar. Berbeda dengan Paypal, jika kita menggunakan metode pembayaran adf.ly dengan Paypal maka minimum saldo hanya 5 USD. Sebenarnya kedua metode pembayaran baik Payoneer dan Paypal sama saja hanya jumlah minimum P.O nya saja yang berbeda. Bahkan baru baru ini pihak adf.ly telah menambahkan satu lagi Payment Processor, yakni Payza.

Untuk menerima pembayaran adf.ly dengan payoneer, Anda harus mempunyai akun Payoneer terlebih dahulu. Salah satu keunggulan Payoneer ialah, payoneer bisa memberikan sebuah kartu GRATIS Payoneer Prepaid Debit Master Card. Kartu ini bisa digunakan untuk menarik uang di ATM mana saja di seluruh dunia yang memiliki logo MasterCard.

Jika Anda ingin mencoba peruntungan dengan menggeluti bisnis Adf.ly anda bisa melihat artikel tentang apa itu adf.ly, cara mendaftar adf.ly dan cara mendapatkan uang dari adfly disini.

BUKTI PEMBAYARAN ADF.LY 10.02 USD MELALUI PAYONEER


Seperti yang telah dibahas diatas, bahwa adf.ly akan membayar via payoneer jika saldo sudah mencapai sekurang kurangnya 10 USD. Berikut ini bukti pembayaran Adf.ly melalui Payoneer :

Dalam segi penarikan dana, payoneer ini sedikit berbeda dengan Paypal. Dengan payoneer kita bisa menarik uang dimana saja dengan menggunakan kartu Payoneer. Biaya administrasi payoneer sedikit lebih tinggi jika dibandingkan dengan Paypal. Namun, itu adalah hal yang bisa dimaklumi dengan kemudahan kemudahan yang diberikan oleh Payoneer. Demikianlah informasi seputar bukti pembayaran dari Adf.ly melalui Payoneer dengan minimal saldo 10 US Dolar.

Related

Internet 7880141103268119493
item