PANDUAN CARA DAFTAR ZIDDU DENGAN MUDAH & CEPAT

Panduan cara daftar ziddu berikut ini ditujukan bagi Anda yang merasa kesulitan saat ingin registrasi Ziddu untuk dapat upload file dan men...




Panduan cara daftar ziddu berikut ini ditujukan bagi Anda yang merasa kesulitan saat ingin registrasi Ziddu untuk dapat upload file dan menjalankan bisnis online Ziddu. Ziddu adalah situs penyedia space gratis di Internet yang memungkinkan bagi seseorang untuk menyimpan filenya disana, selain untuk menyimpan file, ziddu juga "booming" dengan earning yang diberikan kepada "pengupload file" jika filenya didownload orang lain. Tak hanya dimanfaatkan untuk penyimpanan file, belakangan sudah banyak orang yang mencoba peruntungan di dunia bisnis Ziddu.

Cara daftar ziddu memang cukup mudah, kita hanya bermodal email gratisan saja sudah bisa membuat akun ziddu yang bisa digunakan upload file dan make money online. Dan bisnis ziddu ini merupakan bagian dari macam macam bisnis online yang ada di Intenet. Cara daftar ziddu adalah sebagai berikut :

1. Sign Up Ziddu dengan cara Klik www.ziddu.com/register.php

2. Isikan data data yang diperlukan mulai dari Nama, Email, Password, dan masukkan Kode verifikasi yang tercantum. Jangan lupa memberi tanda checklist pada kota kecil "I Agree Terms and Conditions", lalu klik SUBMIT.


3. Kemudian akan muncul pesan "Thank you for registering", buka tab baru dan masuk ke akun / alamat email Anda untuk melihat kode konfirmasi yang dikirimkan oleh ziddu.


4. Jika sudah ada email dari admin@ziddu.com, silahkan buka dan klik pada kotak "Verify your eMail".


5. Kemudian klik LOGIN NOW untuk masuk kedalam akun Ziddu Anda.

6. Untuk Login pada Ziddu, masukkan email yang Anda gunakan daftar tadi kedalam kotak Ziddu ID, selanjutnya masukka Password yang dibuat saat registrasi, lalu klik LOGIN.

7. Seperti inilah tampilan dasbor Ziddu, anda bisa memulai upload file dengan klik tombol Upload (Choose file)


Itulah panduan cara daftar Ziddu dengan mudah dan cepat. Ziddu menyediakan 16 bahasa pada situsnya, dan bahasa juga Indonesia termasuk didalamnya. Secara default situs ziddu tersedia dalam bahasa Inggris, anda bisa mengubahnya kedalam bahasa indonesia dengan memilih bahasa Indonesia pada menu Languages.

Related

Ziddu 8416873586996318193
item