MENGENAL APA ITU ZIDDU DAN FUNGSINYA

Apa itu Ziddu ? Ziddu adalah sebuah situs web yang dibangun sebagai harddisk internet yang bertujuanuntuk berbagi file / situs penyimpanan...




Apa itu Ziddu ? Ziddu adalah sebuah situs web yang dibangun sebagai harddisk internet yang bertujuanuntuk berbagi file / situs penyimpanan file gratis di Internet, seperti halnya 4shared atau mediafire, dimana pengguna ziddu bisa mengupload file dan file tersebut bisa di download oleh orang lain. Domain Ziddu sudah aktif sejak 18 Mei 2007 dan berkantor pusat di Singapura, pengguna ziddu dapat meng-upload gambar, video, musik, perangkat lunak, dengan maksimum file 200MB, dan ruang penyimpanan yang bisa dibilang cukup tinggi. Salah satu kelebihan ziddu ialah kecepatan upload maupun download file yang sangat baik.

Fungsi Ziddu yang utama memang untuk menyimpan file di Internet layaknya menyimpan file dikomputer. Apabila kita mempunyai file yang telah diupload pada ziddu, dan ingin memberikan file tersebut kepada orang lain, maka kita cukup memberikan link downloadnya saja sehingga teman / kerabat / orang lain bisa mengunduh file tersebut. Ini cukup efektif jika ingin memberikan suatu file kepada orang orang / pengguna internet yang tertarik dengan file kita. Selain itu, Ziddu juga menyediakan fasilitas Wordpress Backup. Jika Anda pengguna Worpress, anda bisa memanfaatkan fasilitas ini untuk backup file WP otomatis secara periodik baik harian, mingguan, maupun bulanan.

MENDAPATKAN UANG DARI ZIDDU


Selain sebagai hardisk gratis di Internet, Ziddu memiliki semboyan "Upload, Share, & Earn", dimana Anda anda akan mendapatkan penghasilan dari ziddu dengan cara mengupload file ke ziddu, dan file anda didownload oleh orang lain . Penghasilan disini berupa poin / uang dalam mata uang dolar dengan minimum pembayaran 2 Dolar saja yang akan langsung dikirim melalui akun Paypal, Skrill (Moneybooker) dan beberapa Payment Processor lainnya yang mendukung Ziddu. Dan apabila file Anda didownload oleh 10.000 orang, maka Anda bisa mendapatkan 10 Dolar, total komisi secara penuh akan dibayarkan pada akhir bulan.

Ada 3 cara untuk mendapatkan uang dari Ziddu, yang pertama Upload file, yang kedua Share berita, serta yang ketiga menggunakan aplikasi Ziddu Pay yang di Install kedalam komputer. Aplikasi ZidduPay secara otomatis akan menampilkan iklan pada komputer Anda saat terhubung ke Internet, anda juga bisa meminimize tampilan Ziddu Pay sehingga tidak akan mengganggu "online" Anda.

BAGAIMANA CARA REGISTRASI ZIDDU ?


Jika anda tertarik untuk mencoba bisnis Ziddu, anda bisa melakukan registrasi / pendaftaran terlebih dahulu. Cara daftarnya cukup mudah, seperti web web kebanyakan, silahkan kunjungi (klik) alamat pendaftaran ziddu disini : www.ziddu.com/register.php dan isi data data yang diperlukan. Periksa email Anda untuk untuk mendapatkan link konfirmasi. Jika membutuhkan panduan registrasi, silahkan lihat tulisan berikut : cara daftar / registrasi Ziddu.

Jika sewaktu waktu lupa password saat hendak log in ke akun Ziddu, anda bisa klik "forgot your password?". Ziddu akan mengirimkan Password ke alamat email anda dengan aman.

Begitulah ulasan singkat tentang apa itu ziddu dan fungsinya. Memang banyak jenis situs yang menyediakan tempat penyimpanan file gratis di Internet, namun jika Anda ingin mendapatkan nilai plus ( penghasilan ). Maka situs ziddu ini menjadi situs yang saya rekomendasikan untuk menambah pundi pundi dolar Anda . Semoga tulisan sederhana ini bermanfaat.

Related

Ziddu 255494894701745959
item