SABRINA : PENYANYI AKUSTIK WANITA "PENCURI HATI" DARI FILIPHINA

Bagi kamu penggemar musik akustik tentu sudah tidak asing lagi dengan kiprah penyanyi akustik wanita yang cantik ini. Xanxan atau yang lebi...




Bagi kamu penggemar musik akustik tentu sudah tidak asing lagi dengan kiprah penyanyi akustik wanita yang cantik ini. Xanxan atau yang lebih dikenal dengan nama Sabrina mulai tenar pada tahun 2006 dengan membawakan lagu lagu "re-make" dari penyanyi penyanyi terkenal seperti Justin Beiber, Lady Gaga, Hoobastank, One Direction, Sia, Rihanna dan beberapa artis manca lainnya. Suara vokal yang lembut dan halus Sabrina mampu memukau banyak orang, ia memiliki banyak fans di Indonesia, terbukti dengan beberapa waktu lalu Sabrina mengadakan konser di Jakarta, Malang, dan beberapa tempat di Indonesia.

Genre lagu yang diusung Sabrina adalah akustik pop, selain bermain gitar, ia juga jago bermain piano dan biola. Sampai saat ini sabrina sudah mengeluarkan 8 album dengan sebagian besar albumnya berjudul I Love Accoustic , hampir semua lagi dari album sabrina adalah musik musik yang dinyanyikan oleh penyanyi mancanegara, namun ada beberapa lagu yang merupakan ciptaan Sabrina sendiri.

PROFIL & BIODATA SABRINA "I LOVE ACCOUSTIC"


Nama asli : Roli Alexandra Ngo Orial
Alias : Xanxan
Nama tenar : Sabrina
Tanggal lahir : 30 Desember 1989
Asal Negara : Filiphina

Sabrina memiliki karakter suara yang lembut dan halus, ia juga sudah mulai bernyanyi sejak umur 7 tahun, tak hanya "suara emasnya" saja yang mampu memukau banyak orang. Kemampuan bermain alat musiknya pun juga tak bisa dipandang remeh. Penghargaan "Philippin Awarded Accoustic Artist of the Year" pun pernah disabetnya.

Walaupun penyanyi akustik wanita ini hanya menyanyikan lagu aransemen ulang dari beberapa penyanyi ternama, lagu lagunya selalu tampil beda dengan suara Sabrina yang khas. Ini terlihat dari beberapa lagu yang dibawakan seperti lagu Titanium milik Sia, Diamond milik Rihanna, Whats make you beatiful milik One Direction. Album yang dikeluarkan oleh Sabrina kebanyakan berasal dari hits hits yang sedang populer.



Related

Musik 7979062956069386064
item