SPESIFIKASI & FITUR SAMSUNG GALAXY NOTE 3 NEO SERTA HARGA KISARAN

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Neo dan Harga - Samsung Galaxy Note 3 Neo merupakan sebuah Smartphone keluaran Samsung yang cukup keren....




Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Neo dan Harga - Samsung Galaxy Note 3 Neo merupakan sebuah Smartphone keluaran Samsung yang cukup keren. Berbagai fitur dan tampilan interface yang canggih diharapkan bisa memenuhi kebutuhan penggunanya dalam hal berkomunikasi, berselancar di Internet dan berinteraksi pada aplikasi aplikasi social networking maupun aplikasi Chatting. Desain yang superslim dan portable juga menjadi fitur andalan Samsung Galaxy Note 3 Neo.

Samsung Galaxy Note 3 Neo kembali datang sebagai ikon inovasi terkemuka  yang diharapkan bisa memberi pengalaman yang sangat luar biasa untuk merasakan kecanggihan gadget serta teknologi dari Galaxy Note Samsung. Teknologi yang dibalut dengan desain warna kulit pilihan terbaik serta didukung juga oleh varian fungsi yang inovatif membuat seri Samsung ini layak digunakan oleh Masyarakat modern.

FITUR SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY NOTE 3 NEO


Sebagai seri samsung pendatang baru, Galaxy Note 3 Neo dibekali dengan beragam fitur fitur canggih yang mengagumkan. Tak jarang pula, samsung selalu memberikan fitur fitur berbeda yang inovatif pada setiap seri seri smartphone yang dikeluarkan. Beberapa fitur canggih gadget ini antara lain :

1. S Pen Cerdas : Kecerdasan dan kecanggihan S Pen yang terlihat adalah kemampuan multitasking yang luar biasa. Penggabungan antara kemampuan multitasking dan  teknologi Air Command diharapkan akan meningkatkan kreasi anda. Interaksi S Pen yang sangat responsif akan membuat anda dengan mudah menyelesaikan pekerjaan.


2. Desain Jahitan Kulit : Fitur yang cukup menarik adalah desain bergaya kulit pada bagian cover belakang. Pilihan warna juga bermacam macam. Material dengan anti slip juga akan melindungan perangkat saat ditempatkan pada berbagai permukaan.


3. Kompatibilitas Galaxy Gear :  Samsung Galaxy Note 3 Neo disetting terintegrasi dengan jam tangan smart Samsung Galaxy Gear. Pemberitahuan pesan, menjawab telepon masuk bisa dilakukan pada jam tangan pintar ini tanpa menyentuh perangkat gadget. Selain itu Jam tangan pintar ini juga bisa mengamankan perangkat Galaxy Note 3 Neo dengan mengakses kunci perangkat pada jarak 1,5 meter.


SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY NOTE 3 NEO


  • Sistem Operasi : Android Jelly Bean 4.3 (bisa diupgrade)
  • Layar : HD Super amoled 1280x720 dengan layar 5,5 Inchi
  • Jaringan : HSPA (21 mbps), 3G, 2,5 G, (EDGE, GPRS GSM)
  • Kamera : Kamera belakang 8 Mega pixel dilengkapi dengan LED Flash, Auto Focus dan Full HD recording, Kamera depan  2 Mega Pixel.
  • Video : Codec : VP8, MP43, Sorenson Spark, WMV8, WMV 7, VC-1, H263, MPEG-4, H.264 ; Perekaman dan Putar video : Full HD 1080p
  • Audio : Codec : MP3, WMA, AMR, WAV, FLAC, AAC
  • Dimensi & Berat : 148,4 x 77,4 x 8,6 mm ; 162,5 gram
  • Baterai : Standar Li-ion 3,100 mAh
  • Memori : Internal 16 GB, slot SD Memori sampai 64 GB
  • Ram : 2 GB
  • Sensor : Cahaya, Hall, Kompas, Proximility, Giroskop, Accelerometer.
  • Konektifitas : Bluetooth 4.0, GPS, Wifi, Remote Control IR LED
  • Fitur tambahan : Berbagi musik, gambar, video, dokumen, bermain game, translator, album story, Hands free, WhatchON, dll
  • Fitur S Pen : Aircommad (Action memo, pen window, s finder, screen write, scrapebook, multi window, easy clip, direct pen input.
  • Layanan Google : Google search, Gmail, Youtube, Hangouts, Map, Play Store, Google Voice Search, Play Games, Play Books, Play Movies, Play Music, dan Google Setting.

Harga kisaran :

Itulah informasi seputar Spesifikasi & fitur Samsung Galaxy Note 3 Neo serta Harga. Gadget ini tersedia dalam 3 warna yang berbeda ( hijau, putih, hitam ) sehingga bisa mengekspresikan karakter Anda. Rasakan kesan dan pengalaman pribadi yang tak terlupakan dalam balutan teknologi canggih dari Samsung Galaxy Note 3 Neo.

Related

Samsung 3170075262295207882
item