INILAH 10 GAME NINTENDO NES KLASIK TERBAIK YANG PALING POPULER

Game Nintendo klasik atau dikenal dengan NES (Nintendo Entertaintmen System) merupakan permainan permainan Video game yang sangat populer...




Game Nintendo klasik atau dikenal dengan NES (Nintendo Entertaintmen System) merupakan permainan permainan Video game yang sangat populer pada tahun 80 – 90 an. Bagi kamu yang sudah lahir dan masa kecil ditahun tahun tersebut pastilah sudah tidak asing dengan permainan Nintendo seperti Super Mario Bross, Duck Hunt, Tank, Popeye, dan masih banyak lagi.

Game Nintendo NES mejadi permainan paling populer dimasa itu, pada tahun 1983 konsol ini sudah beredar di Negara negara Asia seperti Cina, Singapura, Vietnam, Hongkong dan beberapa negara di wilayah Timur Tengah. Nintendo NES, merupakan konsol 8 bit video game generasi ketiga dalam sejarah Video Game. 2 Pesaing utama NES kala itu ialah Sega Master System, dan Atari 7800.

Inilah game game Nintendo NES klasik paling fenomenal dimasanya :

1.GAME NINTENDO : SUPER MARIO BROS






Pemain game mana yang tak kenal dengan si "tukang pipa" mario dan saudaranya luigi. Dalam permainannya mereka akan menyelamatkan tuan putri yang di culik oleh naga. Selama pemainan mario akan berpetualang dan mengumpulkan koin untuk memperoleh nilai. Mario juga bisa mendapatkan kekuatan bila menemukan jamur berwarna dan bunga berapi pada balok balok bertanda tanya.


2.GAME NINTENDO : CONTRA 






Contra merupakan game berjenis shooter atau tembakan, bisa dimainkan secara single player maupun multiplayer. Dalam permainan akan banyak senjata yang bisa didapatkan seperti roket, laser, dll. Pada akhir setiap level terdapat "boss" dengan kekuatan yang lebih banyak. Contra sendiri memiliki berbagai versi.


3.GAME NINTENDO : SUPER TANK BAATLE CITY 






Tank merupakan permainan berjenis shooter juga, pemain akan memerankan sebagai Tank yang harus melindungi garuda dari serangan tank tank lain. Jika garuda tertembak maka permainan berakhir. Game ini tersedia dalam mode single player dan multiplayer.


4.GAME NINTENDO : EXECITE BIKE 






Mungkin inilah game balap sepeda motor khas Nintendo NES  yang paling klasik. Permainan ini bisa dimainkan secara bergantian pada mode multiplayer. Pada akhir race pemain bisa melihat ranking balap mereka.


5.GAME NINTENDO : KUNGFU 






Game Kungfu pada NES adalah game berjenis "versus", ini memungkinkan pemainnya untuk beradu kekuatan diatas arena pertarungan pada mode multiplayer. Walaupun permainannya tergolong masih monoton, game ini juga cukup menghibur.


6.GAME NINTENDO : BOMBERMAN 






Bomberman adalah game yang tergolong dalam jenis game arcade, pemain akan dibekali bom untuk meledakkan musuh musuhnya. Dengan bom pula pemain bisa menemukan pintu untuk menuju level berikutnya. Ada item item menarik juga digame ini.


8.GAME NINTENDO : DUCK HUNT 






Seperti judulnya "Duck Hunt", kamu harus menembaki bebek bebek yang beterbangan untuk memberi makan anjing yang menunggu dibawah, jika tembakan meleset si anjing akan kelaparan.


9.GAME NINITENDO : MAGMAX 






Dalam game magmax kita akan berperan sebagai robot dengan senjata. Awalnya hanya pesawat, namun lama lama si pesawat ini akan menemukan tubuh dan kaki sehingga akan menjadi robot untuk menembaki musuh musuhnya.


10. GAME NINTENDO : POPEYE






Seperti dalam film animasinya, Popeye akan mendapatkan kekuatan super jika makan bayam. Dalam permainan popeye juga akan mendapatkan kekuatan super jika makan bayam yang membuat musuhnya ketakutan. Popeye harus menyelamatkan Olive dengan mengambil hati dari Olive.


Selain ke-10 game nintendo klasik paling populer diatas, masih banyak game game NES lain seperti Lode Runner, Bugs Bunny, Circus, Galaxian, dan masih ada ratusan bahkan ribuat game NES. Sebagai perusahaan yang berkecimpung dalam dunia video game. Nintendo juga telah mengembangkan konsol game terbarunya, yaitu generasi kedelapan "Nintendo Wii U" yang juga merupakan pesaing dari Microsoft XBOX One, dan Sony Play Station 4.

Related

Info unik 5265325766490016590
item