NONG POY - ARTIS CANTIK THAILAND INI TERNYATA ADALAH SEORANG TRANSGENDER

Siapa yang menyangka bahwa artis cantik Thailand ini ternyata adalah seorang transgender , yang dulunya adalah laki laki tulen. Nong Poy ad...




Siapa yang menyangka bahwa artis cantik Thailand ini ternyata adalah seorang transgender, yang dulunya adalah laki laki tulen. Nong Poy adalah nama tenar seleb transgender asal Thailand ini. Bernama asli Treechada Petcharat, ia lahir pada tahun 1986. Wajah cantiknya bahkan mengalahkan kebanyakan dari wajah wanita asli. Nong Poy sebenarnya memang dilahirkan sebagai anak laki laki, namun ia memiliki jiwa seperti perempuan dan menganggap dirinya memang perempuan. Tapi dihadapan kerabatnya kala itu ia masih bersikap seperti anak laki laki.

Pada tahun 2002 Nong Poy memutuskan untuk berganti kelamin dengan cara melakukan operasi pergantian kelamin. Hal ini dikarenakan ia merasa risih melihat organ kelaminnya sendiri sebagai organ laki laki. Setelah menjalani proses operasi ia mengatakan bahwa ia merasa lahir kembali sebagai seorang wanita.


BIODATA NONG POY


- Nama : Treechada Petcharat
- Alias : Nong Poy
- Tempat Lahir : Saknarin Marnyapon, Phang Nga, Thailand
- Tanggal lahir : 5 Oktober 1986
- Menjalani operasi pergantian kelamin : Tahun 2002
- Profesi : Aktris, Penyanyi dan Model
- Tahun aktif : Mulai tahun 2004 sampai sekarang
- Penghargaan : Miss Tiffany's Universe tahun 2004, Miss International Queen tahun 2004.

Pada tahun 2004 Nong Poy mendapat 2 penghargaan sekaligus pada kontes kecantikan waria / transgender pada Miss Tiffany's Universe dan Miss Internasional Queen. Selepas itu ia menjadi model dan pemain film. Beberapa film yang dibintangi oleh Nong Poy diantaranya : With Love (tahun 2010), Spicy Beauty Queen of Bangkok (tahun 2013), dan Film terbarunya The White Strom (2013). Dalam film The White Strom bahkan Nong Poy beradegan berciuman mesra dengan aktor Pria Nick Cheung. Hal terlucu dalam cuplikan behind-the-scene The White Strome setelah beradegan mesra dengan Nong Poy, Nick Cheung langsung berkumur membersihkan mulutnya. Nick Cheung juga meminta maaf kepada istrinya tentang adegan tersebut seperti yang dilansir oleh Lollipop.sg.

Kabarnya, selain menjadi model dan pemain film, artis cantik transgender Thailand ini juga merambah kedunia tarik suara.

Related

Selebriti 1214775485444263851
item