ADVAN S5J - HP ANDROID KITKAT MURAH FITUR PALING LENGKAP

Apa kamu sedang mencari HP Android kitkat dengan harga murah dan terjangkau ? Bila iya, maka Advan S5J patut kamu coba. Ponsel lokal ini m...




Apa kamu sedang mencari HP Android kitkat dengan harga murah dan terjangkau ? Bila iya, maka Advan S5J patut kamu coba. Ponsel lokal ini memiliki fitur yang cukup lengkap dan kualitas yang mumpuni bila digunakan untuk aktifitas browsing, mejalankan aplikasi serta multitasking. Dibekali dengan sistem operasi Android Kitkat plus processor Cortex A7 Quadcore 1,2 ghznya diyakini akan memanjakan para pengguna andvan s5j.

Untuk urusan harga, Advan S5J sangat terjangkau bahkan bisa dibilang murah melihat sistem operasi Android Kitkat didalamnya yakni dibandrol dengan harga 1 jutaan. Smartphone ini dibekali juga dengan memori internal yang cukup besar, total RAM 1 GB dengan memori internal yang bisa digunakan untuk menyimpan data aplikasi sebesar 4 GB. Masih kurang ? Smartphone ini bisa ditambahkan memori eksternal (sdcard) hingga 32 GB. Namun sedikit kelemahan Advan s5j mungkin terletak pada baterai yang hanya berkapasitas 2000 mAh, sehingga melakukan aktifitas yang berlebih akan cepat menguras daya baterai.


LAYAR / DISPLAY ADVAN S5J


Layar Advan S5J yang selebar 5 inch memberikan nuansa ponsel kelas atas tersendiri. Walaupun berlayar cukup lebar namun dimensi sebesar 1280 x 720 yang sama dengan layar Samsung Galaxy Grand 2 juga tidak bisa dipandang remeh, sehingga tampilan interface sangat halus dan jernih. Desain slimnya juga terasa nyaman digengaman.

KONEKTIFITAS DAN JARINGAN ADVAN S5J 


Advan s5j dilengkapi dengan Bluetooth versi 4.0 yang membuat transfer data antar perangkat semakin cepat, selain itu perangkat ini dilengkapi dengan fitur wifi 802.11 b/g/n sebagai alternatif untuk browsing / mengunduh data data besar agar tidak menghabiskan kuota. Berbicara tentang kuota, Advan S5J mampu bekerja pada jaringan 3,5 G & HSPA yang semakin membuat perangkat ini tidak bisa dipandang sebelah mata.

KAMERA ADVAN S5J


Hobi selfie ? Advan S5J adalah smartphone yang memanjakan para selfiers, kenapa ? karena perangkat genggam ini dilengkapi dengan dual kamera, kamera utama 8 megapixel berserta led flash plus autofocus sehingga hasil jepretan lebih terang dan detail. Terdapat juga editor photo basic yang memungkinkan untuk menerapkan efek foto saat diambil. Kamera depan 3 megapixel membuat hasil gambar cukup jernih saat digunakan untuk bervideo chatting.

SPESIFIKASI & HARGA ADVAN S5J


Sreen display : 5 Inch FHD IPS 1280 X 720
Prosesor : Cortex A7 Quadcore 1,2 GHz
RAM : 1 GB
Sistem Operasi : Android 4.4.2 Kitkat 
Internal memory : 4 GB
Eksternal memory : Upto 32 GB
Kamera : Dual camera (8 mp , depan 3 mp)
Touch Panel : 5 Point touch capacitive
Frekwensi : GSM 900/1800MHz, WCDMA 2100MHz
Jaringan : 3G, 3,5 G, HSPA
Baterai : 2000 mAh
Sim Card : Dual sim card GSM / GSM
Pilihan warna : Hitam metallix, putih
Harga pasaran : Baru RP.1.200.000 (harga mungkin berbeda pada tiap wilayah).

Itulah review dan spesifikasi Advan S5J HP "Android Kitkat murah fitur paling lengkap". Ponsel ini cocok buat kamu yang menginginkan smartphone canggih terbaru namun memiliki dana terbatas. Beberapa fitur Android Kitkat yang juga tertanam dalam smartphone ini ialah smart cloud printing, yakni aplikasi ngeprint dokumen nirkabel yang bisa diperintah melalui ponsel. Facelock atau kunci ponsel dengan scan wajah si pemilik juga ada dalam smartphone canggih ini.

Related

Gadget 8801999076188092707
item