4 RAHASIA UNIK YOUTUBE YANG BELUM KAMU KETAHUI

Saat ini Youtube sudah menjelma menjadi situs video sharing terbesar di internet, para pengguna youtube bisa upload video agar bisa dilihat...




Saat ini Youtube sudah menjelma menjadi situs video sharing terbesar di internet, para pengguna youtube bisa upload video agar bisa dilihat oleh orang lain, bahkan beberapa waktu belakangan youtube sudah menerapkan monetize video alias menampilkan iklan di video agar bisa mendapatkan income tambahan.

Dibalik itu semua ternyata ada rahasia unik di Youtube yang bisa kamu buka. Rahasia ini berupa pengetikkan kata kunci / keyword di kotak pencarian youtube. Nantinya youtube akan menampilkan efek tertentu yang pastinya belum pernah kamu lihat sebelumnya. Nah berikut ini 4 jenis kalimat yang bisa kamu ketikkan di pencarian Youtube untuk mengetahui efek yang terjadi.

1 RAHASIA YOUTUBE - DO THE HARLEM SHAKE

Kamu masih ingin Harlem Shake ? Sebuah video yang menampilkan goyangan dengan diiringi harlem shake. Jika kamu mengetikkan Do The Harlem Shake pada kotak pencarian youtube lalu tekan enter, maka otomatis akan terputar lagu harlem shake seluruh tampilan utama facebook akan bergoyang harlem shake termasuk logo Youtube yang akan goyang untuk pertama kalinya.

2. RAHASIA YOUTUBE - DOGE MEME

Font default youtube adalah jenis font Arial hitam, kamu bisa merubah dengan sekejab font diyoutube agar berwarna warni dan berganti font, caranya cukup dengan mengetikkan Doge Meme di kotak pencarian youtube.

3. RAHASIA YOUTUBE - USE THE FORCE LUKE

Dengan mengetikkan Use The Force Luke, kamu akan melihat tampilan youtube akan bergerak secara acak. Namun gerakan ini sebenarnya adalah gerakan mouse yang kamu gerakkan.

4. RAHASIA YOUTUBE - BEAM ME UP, SCOTTY

Kalimat Beam Me Up, Scotty sebenarnya merupakan sebuah ucapan yang dilontarkan Kapten Kirk pada film star trek, nah sekarang coba ketikkan Beam Up Me Scotty di Youtube maka kamu akan melihat warna biru seperti teleportasi dan bintang bintang yang seolah olah kamu berada diluar angkasa.

Itulah 4 rahasia unik Youtube yang bisa kamu coba ketikkan di pencarian Youtube, ingat resiko ditanggung sendiri. Tapi tidak akan ada resiko apa apa :)

Related

Info unik 147603691312394570
item