17 GAYA RAMBUT PENDEK PRIA YANG MEMBUATMU LEBIH GANTENG

Model atau gaya rambut pendek pada pria tentu akan menambah kesan maskulin dan kewibawaan. Ada banyak sekali jenis gaya rambut yang menjadi...




Model atau gaya rambut pendek pada pria tentu akan menambah kesan maskulin dan kewibawaan. Ada banyak sekali jenis gaya rambut yang menjadi tren saat ini mulai dari rambut pendek hingga rambut panjang, mulai dari bentuk wajah oval hingga bentuk wajah panjang. Tentunya, bentuk wajah oval dan panjang juga memiliki gaya rambut yang berbeda antara satu dan yang lainnya.

Gaya rambut pada pria senantiasa berubah ubah dari tahun ke tahun, namun sepertinya gaya rambut pendek pada pria lebih dominan daripada rambut panjang, karena tahun ini mungkin lebih banyak pria yang menggunakan tren rambut undercut, dan berikut ini adalah model gaya rambut pria terpopuler yang bisa kamu jadikan referensi saat ingin potong rambut, tentunya akan membuatmu lebih ganteng.

17 MODEL RAMBUT PENDEK PADA PRIA



















Itulah 17 gaya rambut pendek untuk pria. Bagi kamu yang lebih suka gaya rambut ala korea atau K-POP, kamu bisa melihat artikel selanjutnya yang berjudul : 17 Gaya rambut pria ala Korea.

Related

Lifestyle 3971281757878356215
item