MAIN BIGO LIVE TERNYATA BISA UANG LOH, BEGINI CARANYA...

Beberapa waktu belakangan pengguna Smartphone banyak menggandrungi aplikasi seft broadcasting yang disebut dengan Bigo Live . Pada aplikasi ...




Beberapa waktu belakangan pengguna Smartphone banyak menggandrungi aplikasi seft broadcasting yang disebut dengan Bigo Live. Pada aplikasi Bigo Live ini pengguna bisa menyiarkan diri sendiri dalam bentuk Live Video Streaming agar bisa ditonton oleh pengguna Bigo yang lain. Didalam aplikasi ini, kamu bisa menjadi penyiar (Broadcaster) ataupun penonton (Viewer).

Lalu apa saja kelebihan dari Broadcaster dan Viewer di aplikasi Bigo Live ?

Broadcaster Bigo Live : Bagi kamu yang jago siaran atau punya hobi tertentu misal nyanyi, main musik, senam / ngegym atau apa saja (iseng iseng juga boleh) bisa menjadi Broadcaster di Bigo dan menyiarkan kegiatan sehari hari kamu agar dilihat oleh para penonton di Bigo. Jika para penonton merasa senang dengan aksi / atraksi kamu, mereka biasanya akan memberikan gift (item virtual seperti bunga, cincin, mobil, dll). Gift ini nantinya akan diakumulasikan dalam bentuk diamond. Jika diamond terkumpul setidaknya 2.700 maka bisa dicairkan kedalam bentuk uang tunai senilai 2 juta rupiah. Disini kamu bisa mendapatkan uang dari Bigo Live.

Viewer Bigo Live : Sebagai Viewer di Bigo Live tentunya kamu hanya dapat melihat penampilan dari aksi para Broadcaster. Viewer ini bisa memberikan gift kepada broadcaster, namun untuk bisa memberikan Gift kamu harus memiliki diamond, diamond diamond ini bisa didapatkan dengan cara membeli terlebih dahulu. Pembelian bisa dilakukan menggunakan pulsa, kartu kredit, voucher Playstore atau transfer bank. Jika ingin mendapatkan diamond Bigo Live gratis, kamu bisa menggunakan aplikasi Whaff. (sudah tidak work) Aplikasi ini bisa menghasilkan Voucher Playstore dan bisa diredeem untuk beli diamond.

Dalam bigo live, kamu bisa sekaligus menjadi Broadcaster ataupun Viewer.

CARA INSTALASI & DAFTAR BIGO LIVE

Aplikasi Bigo Live adalah aplikasi gratis dan bisa digunakan oleh siapa saja dengan usia 13 tahun keatas. Aplikasi tak cocok untuk anak anak. Bigo Live tersedia untuk Android dan iOS, untuk mengunduhnya silahkan klik link download aplikasi di bawah ini.
  • Download Bigo Live untuk Android : Playstore
  • Download Bigo Live untuk iOS (iPhone / iPad) : iTunes
Registrasi Bigo Live :
1. Download Bigo Live sesuai dengan OS Smartphone kamu, lalu pasang.
2. Log in ke Bigo Live dengan memakai akun Google Plus, Facebook, atau Twitter kamu.
3. Tap / Tekan disatu channel Broadcaster yang ingin kamu tonton, disini kamu akan menjadi viewer
4. Apabila kamu ingin jadi Broadcaster, silahkan tekan menu Camera di Bigo Live.
5. Buatlah nama di Bigo Live, bila selesai tekan Go Live.
6. Untuk mengakhiri siaran tekan tanda silang.

Begitulah informasi tentang Bigo Live, kamu bisa mendapatkan uang jika menjadi Broadcaster dan bisa mengumpulkan banyak diamond. Tapi jika yang kamu cari hanyalah hiburan, kamu bisa menjadi penonton loyal untuk broadcaster yang kamu sukai.

Related

Informasi 893637841844284979
item