DAFTAR 18+ FILM TERBAIK DARI VIDEO GAME YANG MUNGKIN BELUM KAMU TAHU

Tahukah kamu bahwa ternyata cukup banyak film adaptasi dari video game sejak dulu hingga sekarang. Umumnya film film ini masih setema deng...




Tahukah kamu bahwa ternyata cukup banyak film adaptasi dari video game sejak dulu hingga sekarang. Umumnya film film ini masih setema dengan jalan cerita yang ada pada video game, namun sedikit di remake untuk membentuk karakter cirikhas film dan juga agar memiliki nuansa baru bila dibandingkan dengan video game aslinya.

Bagi kamu yang suka dengan game alias gamer, cobalah sesekali untuk menonton film adaptasi dari video game yang mungkin akan membuatmu takjub karena betapa kerennya jika game yang sering kita mainkan ternyata kini bisa ditonton tanpa bisa mengendalikannya menggunakan Joystick lagi. Nah untuk film film tersebut, berikut ini diataranya.

Assasin's Creed

DAFTAR FILM HASIL ADAPTASI VIDEO GAME


1. FILM DARI GAME - ASSASIN'S CREED

Film pertama adalah Assasin's Creed, film ini perdana tayang di Bioskop pada akhir tahun 2016. Dibintangan oleh aktor kawakan Michael Fassbender yang juga membintangi X-Men Apocalypse sebagai Magnetto. Dalam konsolnya Assasins Creed merupakan game petualangan aksi yang sangat mengagumkan dan tersedia untuk XBOX, Play Station dan PC.

2. FILM DARI GAME - RESIDENT  EVIL

Pecinta game Horror sudah pasti mengenal game Resident Evil. Pada filmnya, Resident evil masih tetap berkutat pada teror Zombie dan T-Virus. Milla Jovovich masih menjadi pemeran utama sebagai Alice dalam film yang berkembang hingga beberapa sekuel ini. Film Resident Evil sudah eksis sejak tahun 2002 hingga 2017 dan mungkin saja akan berlanjut di tahun berikutnya.

3. FILM DARI GAME - PRINCE OF PERSIA - THE SAND OF TIME

Prince of Persia - The Sand of Time merupakan game yang cukup populer ditahun 2005. Lima tahun setelah itu dibuatlah sebuah film hasil adaptasi dengan judul yang sama. Film ini dibintangi oleh Jake Gyllenhaal.

4. FILM DARI GAME - WARCRAFT

Warcraft merupakan sebuah film bergenre Fantasy yang rilis dibulan Juni 2016. Film ini merupakan film hasil adaptasi dari permainan video yang juga berjudul Warcraft. Game ini merupakan game MMORP populer yang dikembangkan oleh Blizzard Entertainment.

5. FILM DARI GAME - FINAL FANTASY

Game Final Fantasy adalah game lama yang sudah rilis sejak tahun 1987 dan dikembangkan oleh Square Enix dan sekuelnya masih berlanjut hingga sekarang. Final fantasy sempat diadaptasikan kedalam film animasi 3D dengan judul Final Fantasy : The Spirits Within (2001) & Final Fantasy VII : Advent Children (2005)

6. FILM DARI GAME - LARA CROFT : TOMB RAIDER

Petualangan Lara Croft dalam memecahkan misteri serta menghabisi musuh musuhnya tak hanya bisa dilihat di konsol permainan saja. Kamu bisa juga nonton Film hasil adaptasi dari gamenya dengan judul yang sama, film ini rilis pada tahun 2003 dan dibintangi oleh aktris cantik Angelina Jolie.

7. FILM DARI GAME - NEED FOR SPEED

Tak hanya film aksi petualangan saja yang menarik untuk diangkat ke layar lebar. Buktinya adalah film Need For Speed (2014), film bertema balap ini dikemas dengan sajian yang sangat bagus dan wajib kamu tonton.

8. FILM DARI GAME - FAR CRY

Bagi kamu pemain / penikmat game Openworld dengan sudut pandang First Person pasti tak asing lagi dengan game Far Cry. Ditahun 2018 game ini diangkat ke layar Lebar, Far Cry menceritakan seorang tukang perahu yang dulunya adalah tentara pasukan khusus, ia disewa oleh wartawan guna menyelidiki sebuah pulau rahasia.

9. FILM DARI GAME - STREET FIGHTER

Game pertarungan Street Fighter juga telah diadopsi kelayar lebar setidaknya ada beberapa film street fighter yang pernah rilis dan tayang di bioskop, seperti : Street Fighter (1994), Street Fighter-The Legend of Chunli(2009), dan juga Street Fighter Assasin's Fist (2014).

10. FILM DARI GAME - MAX PAYNE

Seperti pada gamenya, Max Payne merupakan film laga yang bertema kepolisian. Film berdurasi 1 jam 43 menit ini mengisahkan seorang Polisi Detektif yang keluarganya dibantai, ia harus mencari tahu siapa pelaku dibalik itu semua.

FILM DARI VIDEO GAME LAINNYA


The angry bird movie (2016)
DOA : Dead or Alive (2006)
Postal (2007)
Silent Hill / Revelation 3D (2006 / 2012)
Bloodrayne : The Third Reich (2011)
Yakuza - Like a Dragon (2007)
Video Games : The Movie (2014)
House of the dead (2003)
Mortal Kombat / Anhilation (1995, 2012)
Doom (2005)
Hitman (2007)
Super Mario Bros (1993)
Tekken / Blood Vengeance (2009/2011)
Alone in the Dark (2005)
Dll...

Lihat juga : 21 film kartun minggu pagi tahun 90-an yang bikin kangen.

Related

Film 7469650162758761366
item