NONTON FILM ONLINE STREAMING DI ANDROID DENGAN APLIKASI RINGAN (4 MB)

Bagi kamu yang suka banget nonton film online , berikut ini ada sebuah aplikasi keren untuk nonton film online straming yang bisa kamu inst...




Bagi kamu yang suka banget nonton film online, berikut ini ada sebuah aplikasi keren untuk nonton film online straming yang bisa kamu instal di Smartphone & Tab Android. Jika sebelumnya kamu biasa membeli DVD atau Download hanya untuk nonton film film terbaru, maka hari ini kamu bisa nonton langsung di Aplikasi keren ini secara streaming menggunakan paket data internet kamu. Walaupun streaming, aplikasi ini sudah dioptimalisasi agar hemat kuota internet sehingga tidak boros kuota.

Aplikasi untuk nonton film online di Android ini adalah Bee Movie. Bee Movie menyediakan berbagai konten video dan film gratis yang bisa kamu tonton online tanpa harus download terlebih dahulu, cukup instal aplikasi kamu bisa langsung nonton koleksi ribuan film didalamnya, fitur fitur yang tersedia di Bee Movie antara lain :

  • Tersedia film film bioskop (Holywood) terbaru
  • Banyak drama korea terbaru hingga drama korea jadul full episode
  • Banyak Serial TV barat full episode
  • Semua drama korea, serial TV amerika, dan film sudah tersedia subtitle (terjemah) bahasa Indonesia
  • Kamu juga bisa download semua film & drama untuk disimpan & diputar offline
  • Ada video video pendek / panjang seperti Youtube
  • Ukuran file apk Bee Movie yang kecil (hanya 4 MB)

LIST FILM ONLINE DALAM APLIKASI


Berikut ini adalah daftar film online yang ada pada aplikasi, daftar film film ini hanyalah sebagian kecil film film populer dan terbaru. Film film tersebut akan selalu update setiap hari, jadi bila kamu seorang movie mania, rasanya aplikasi wajib kamu miliki.
  • Film Barat / Hollywood : Fast & Furious, Resident Evil, Twiligh Saga, The Conjuring 2, Deadpool, Suicide Squad, The Legend of Tarzan, Batman V Superman, Captain America : Civilwar, X-Men Apocalypse, Star Wars episode VII, Mad max Fury Road, The Revenant, Warcraft, The Last Heist, Independence Day : Resurgence, dan masih banyak lainnya (selalu update film baru)
  • Film Indonesia : My stupid Boss, Sang sekretaris, Ngenest, Triangle The Dark Side, Hantu Nancy, Rudy Habibie, Sabtu bersama bapak, Pesantren impian, Koala Kumal, Perempuan berkalung sorban, AADC 2, Warisan Olga, Airmata surga, Haji Backpacker, The Raid 2, dll
  • Film Korea : Young Mother, Sunny, Miracle in Cell No.7, Miss Granny, My Sassy Girl, My PS Partner, Speed Scandal, Goodbye Single, Penny Pinchers, Mood of the day, School of Youth 2, Working Girl, Good Sister In Law Forbidden Love, dll
  • Drama Korea : Descendants of the Sun, My wife's having an affair this week, The K2, Jealousy Incarnate, The Man Living at My House, Shopping King Louie, The Flower in Prison, Fantastic, The Good Wife, W, Age of Youth, Cinderella and four knights, Doctors, Pinocchio, The Heirs, You're Beautiful, Flower Boy Next Door, dll
  • Serial TV Barat : Game of Thrones, The Walking Dead,The Flash, Agents of S.H.I.E.L.D, Supernatural, Arrow, Agent Carter, Supergirl, dll
  • Film lain : Film Animasi, Film Thailand, Film India

Untuk saat ini Bee Movie hanya tersedia di Market 9Apps, jadi kamu harus mengunduh market 9Apps terlebih dahulu selanjutnya bisa install Aplikasi Bee Movie di Android.

CARA NONTON FILM ONLINE GRATIS DI ANDROID


A. INSTALASI 9 APPS

Pertama kamu harus memberikan akses keamanan di Android agar bisa pasang aplikasi diluar Playstore, caranya pergi ke menu SETELAN (Setting), Pilih KEAMANAN (Security), lalu berikan tanda CENTANG pada SUMBER TAK DIKENAL (Unknow Sources).


2. Silahkan download terlebih dahulu Market 9Apps, silahkan cari di Google. Sebenarnya bukan cuma 9Apps saja, tapi ada market lain spt : uptodown, ap4fun, dll, saya anggap anda pakai 9apps saja agar lbh mudah.

3. Setelah proses download selesai, install aplikasi 9Apps seperti biasanya.


Jika sudah kamu bisa berlanjut ke step berikutnya.

B. INSTALASI BEE MOVIE

1. Step selanjutnya adalah Instalasi Bee Movie, buka Market 9Apps lalu pada kolom Search ketikkan Bee Movie. Download aplikasi Bee Movie dengan menekan tombol GRATIS.


2. Tunggu proses download selesai sampai Bee Movie terpasang di perangkat Android Anda. Lalu Install.


C. NONTON FILM & DRAMA ONLINE

Setelah Bee Movie berhasil di Instal, kamu bisa mulai nonton film yang di inginkan, ada banyak sekali film dan drama terbaru hingga klasik. Kamu bisa cara film di menu Search atau langsung tekan menu, misalnya film Hollywood :


Atau KDrama untuk nonton drama korea. Tap pada film yang ingin ditonton, kemudian film akan diputar otomatis.


Nah, itulah aplikasi Nonton film online straming di Android. Sekarang kamu tak perlu lagi membeli DVD / Download Film lagi, karena sudah ada Bee Movie yang menyediakan banyak film & drama secara gratis & tinggal nonton. Oiya, agar selalu mendapat update dari Bee Movie, jangan uninstall market 9Apps. 9Apps juga menyediakan berbagai game dan aplikasi menarik untuk Smartphone Android kamu.

PS : Segala efek negatif yang timbul dari nonton film di aplikasi ini 100% menjadi tanggung jawab anda sendiri, contoh efek negatif antara lain : ketagihan nonton, lupa waktu, baterai cepet habis, begadang, stok kopi menipis, dan lain sebagainya :D


Related

Film 4623080720945105494
item