URUTAN SEMUA FILM THE SCORPION KING + SINOPSIS SINGKAT

Urutan film The Scorpion King - The Scorpion King adalah film bergenre Fantasi Sejarah yang pertama kali rilis pada tahun 2002. Film ini m...




Urutan film The Scorpion King - The Scorpion King adalah film bergenre Fantasi Sejarah yang pertama kali rilis pada tahun 2002. Film ini mengisahkan petualangan Sang Raja Kalejengking di era Mesir Kuno. Dari tahun 2002 sampai sekarang sudah terdapat 4 film The Scorpion King yang sudah rilis. Bagi kamu yang belum sempat nonton Film Scorpion 1 sampai 4. Berikut urutannya

URUTAN FILM THE SCORPION KING


1. THE SCORPION KING - 2002

Film ini disutradarai oleh Chuck Russell, yang dibintangi oleh Dwayne "The Rock" Johnson, Kelly Hu, Grant Heslov, dan Michael Clarke Duncan. Ini adalah "spin-off" dari franchise film The Mummy, yang berlangsung sebelum The Mummy Returns dan mengikuti kisah Mathayus dalam kebangkitannya menjadi Scorpion King.

Peristiwa The Scorpion King berlangsung sekitar 5.000 tahun sebelum kejadian The Mummy dan The Mummy Returns, dan mengungkap asal mula Mathayus. Kebangkitannya menjadikan ia memiliki kekuatan sebagai Raja Kalajengking. Nama itu mengacu pada raja sejarah Periode Protodinamik Mesir, Scorpion King.

2.THE SCORPION KING 2 : RISE OF A WARRIOR - 2008

Film ini adalah prekuel dari film The Scorpion King tahun 2002, yang merupakan prekuel untuk reimagining tahun The Mummy tahun 1999. Pembuatan ini dimulai pada tanggal tahun 2007 di Cape Town, Afrika Selatan kemudian rilis di tahun 2008. Film ini bercerita ketika Mathayus muda menyaksikan kematian ayahnya di tangan seorang komandan militer yang jahat, usaha untuk membalas dendam mengubahnya menjadi pejuang dunia yang paling ditakuti.

3.THE SCORPION KING 3 : BATTLE OF REDEMPTION - 2012

Film yang dirilis pada 10 Januari 2012 ini adalah installment ketiga di seri franchise The Scorpion King, film ini dibintangi oleh Victor Webster dalam peran judul dengan peran pendukung oleh Bostin Christopher, Temuera Morrison, Krystal Vee, Selina Lo, Kimbo Slice, Dave Bautista, Billy Zane, dan Ron Perlman. Kelly Hu mengulangi perannya dari The Scorpion King. Film ini melanjutkan kisah Mathayus, setelah dia menjadi Raja Scorpion pada akhir film The Scorpion King dan berfokus pada Mathayus yang berjuang melawan Talus dan mencoba menghentikannya untuk mengklaim Book of the Dead.

4.THE SCORPION KING 4 : QUEST FOR POWER - 2015

Film selanjutnya adalah The Scorpion King 4: Quest for Power, ini adalah film keempat dalam seri Scorpion King dan dibintangi oleh Victor Webster, Ellen Hollman, Lou Ferrigno, Rutger Hauer, Royce Gracie, Eve Torres, dan Ian Whyte. Cerita dari film ini melanjutkan kisah petualangan Mathayus, setelah The Scorpion King 3: Battle for Redemption.

Lihat juga : Urutan film Spiderman

Related

Film 2853159359238144979
item