16 ARTIS KOREA YANG MELAKUKAN OPERASI PLASTIK DEMI PENAMPILAN

Banyak sekali artis korea yang rela melakukan operasi plastik demi merubah penampilan fisik mereka. Salah satu alasan artis artis korea in...




Banyak sekali artis korea yang rela melakukan operasi plastik demi merubah penampilan fisik mereka. Salah satu alasan artis artis korea ini melakukan operasi plastik adalah untuk menunjang karir mereka di industri entertainment. Tak hanya kalangan selebritis pemain film saja yang rela mengeluarkan banyak uang demi merubah penampilan, tetapi beberapa personil boyband dan girlband korea banyak melakukan hal serupa, seperti Leetuk Super Junior, Jessica SNSD, Tiffany SNSD dan banyak artis lain.

Selain sebagai negara yang berkembang dalam segi musik dan budaya, Negara Korea, khususnya Korea Selatan, juga sangat maju dalam segi teknologi kesehatan dan kecantikan. Standar ketampanan dan kecantikan orang Korea sangat tinggi, mereka tak segan segan mengeluarkan biaya yang mahal apalagi jika sudah menginjak ke dunia hiburan. Walaupun Korea terkenal dengan artis yang melakukan operasi Plastik, masih ada banyak Artis lain yang memiliki ketampanan / kecantikan secara natural.

DAFTAR 17 ARTIS KOREA YANG OPERASI PLASTIK


Kebenaran secara pasti akan jumlah berapa banyak artis korea yang melakukan operasi plastik masih simpang siur, karena banyak sebagian dari mereka yang tidak mengakui melakukan operasi sebelum menjadi Public Figure. Berikut ini adalah 17 daftar artis korea hasil operasi plastik yang telah berhasil dirangkum oleh berbagiinformasi.com :

ARTIS WANITA KOREA


1.  LEE HYORI

Lee Hyori merupakan artis korea yang cukup populer. Ia pertama berkarir dengan menjadi aggota Girl Band - Fin.KL. Selain sebagai penyanyi, Lee Hyori juga membintangi beberapa acara televisi seperti Story of Woman Show, X Sister Korea's Top Model, dan beberapa acara lain. Foto diatas memperlihatkan dengan jelas perbedaan wajah Hyori, bahkan situs terkemuka hollywood nose mengklaim Hyori juga telah melakukan implan payud4r4. Mereka memposting foto foto Hyori.

2. PARK BOM (2NE1)

Park Bom adalah salah satu personil dari Girl band korea 2NE1, ia merupakan artis korea populer papan atas. Dalam beberapa Video Clip lagu 2NE1, wajah Park Bom terlihat sangat doll face seperti wajah barbie, Park Bom sempat mengelak ketika ditanyakan wartawan pasca perubahan bentuk wajahnya. Hidung Park Bom juga terlihat lebih mancung. Foto diatas adalah foto Park Bom sebelum dan sesudah operasi plastik.

3. LEE HONEY

Mantan Miss korea Lee Honey juga diketahui media bahwa ia pernah melakukan operasi plastik untuk memperbaiki penampilan dan menunjang karirnya.

4. PERSONIL SNSD

Hampir semua personil Girlband Korea SNSD dikabarkan telah melakukan operasi pada hidung dagu,dan juga wajah. Beberapa diantaranya :

Tiffany - SNSD

Yoona - SNSD

Jessica - SNSD

5. BOA


Kwon BoA telah terjun menjadi artis K-Pop sejak usia remaja, popularitas yang memuncak membuat BoA tergiur untuk melakukan Operasi Plastik. Dulunya Boa tak begitu cantik tapi memiliki bakat yang bagus.

6. LEE HYERI (GIRLS DAY)


Gadis kelahiran tahun 1994 ini memiliki bentuk kelopak mata yang kecil saat masih bangku sekolah, lantas kenapa sekarang memiliki kelopak mata yang membesar ?

7. JISOOK RAINBOW


ARTIS PRIA KOREA


Tak hanya wanita saja melakukan operasi plastik untuk mempermak wajahnya, banyak juga artis pria korea yang melakukan hal ini untuk merubah penampilan dan tentunya menunjang karir dan popularitas.

1. KWON SANG WOO


Aktor ini sebelumnya memiliki bentuk bentuk bibir yang berbeda dari sebelumnya.

2. LEE MIN HO


Foto yang beredar di Internet telah banyak memperlihatkan perbedaan wajah Lee Min Ho dari sebelumnya. Kabarnya Lee Min Ho telah melakukan operasi plastik "Rhinoplasty". Operasi ini membuat hidungnya semakin mancung.

3. KYUHYUN (SUPER JUNIOR)


Kyuhyun adalah salah satu dari tiga vokalis utama Super junior, ia pernah melakukan operasi plastik pada bagian kelopak mata, dan beberapa bagian lainnya.

4. HWANHEE (FLY TO THE SKY)


Penyanyi K-Pop ini terlihat jelas berbeda dengan foto sebelumnya. Banyak publikasi di Internet yang menyebutkan bahwa ia telah beberapa kali melakukan operasi plastik.

ARTIS KOREA LAIN


  • Kim Hyun Joong
  • Jun Jin Shinhwa
  • IU (Lee Ji Eun, DLL

Itulah daftar artis korea yang melakukan operasi plastik demi penampilan dan karirnya. Negara Korea memang menjadi salah satu negara kiblat musik di Asia, seiring dengan popularitas para selebriti beramai ramai melakukan Plastic Surgery. Menurut penelitian, Korea Selatan adalah negara dengan pasien Operasi Plastik tertinggi di Asia.



Related

Selebriti 4712548593407336908
item