SOSOK 4 ROBOT DINOSAURUS KEREN (DINOBOT) MUNCUL DI TRANSFORMERS 4

Film Transformers 4 "Age of Extinction" kembali hadir dengan kejutan kejutan fantastis, salah satunya dengan menghadirkan robot r...




Film Transformers 4 "Age of Extinction" kembali hadir dengan kejutan kejutan fantastis, salah satunya dengan menghadirkan robot robot dinosaurus (Dinobot) keren yang akan membantu Optimus Prime melawan musuh musuhnya. Terdapat 4 sosok Robot Dinosaurus yang disuntikkan oleh Michael Bay akan muncul dalam film "Transformers : Age of Extinction". Sebelumnya, dinobot dinobot ini telah tersegel didalam bagian Kapal Autobot yang telah terpisah dari kapal induknya. Kemudian Optimus melepaskan Dinobot dan menjinakkannya untuk membantu melawan Lockdown dan komplotan Galvatron.


Robot robot dinosaurus Dinobot mampu menyemburkan api dari mulutnya dan menembakkan laser dari mulutnya. Pertarungan sengit umat manusia, Autobot, dan Dinobot melawan Lockdown dan Galvatron akan menjadi magnet bagi penonton yang sudah lama menantikan kehadiran Film bergenre Sci-Fi ini. Berikut 4 Dinobot yang akan hadir dalam Transformers 4 Age of Extinction :

1. GRIMLOCK - DINOBOT T-REX

Grimlock merupakan Dinobot pemimpin dari para Dinobot, Grimlock mampu berubah menjadi Robot Tiranosaurus Rex bertanduk dengan mengeluarkan api dari Mulutnya. Dalam trailenya, Grimlock nampak ditunggangi oleh Optimus Prime. Versi Grimlock dalam film ini sangat berbeda dengan versi animasinya (kartun). Dalam animasi, Grimlock digambarkan dalam sebagai robot yang bodoh, namun dalam versi layar lebarnya, Grimlock hadir dengan sosok yang terlihat ganas dan kejam.

2. STRAFE - DINOBOT PTERANODON


Selain Grimlock, sosok robot dinosaurus lain yang cukup keren ialan Strafe. Strafe bisa berubah menjadi robot Pteranodon, Dinosaurus Pteranodon dikenal sebagai dinosaurus penerbang dengan dua sayap yang lebar. Begitu juga dengan Dinobot Strafe, namun Dinobot ini memiliki dua kepala dan terlihat membawa Bumblebee terbang saat pertarungan berlangsung.

3. SLUG - DINOBOT TRICERATOPS


Sosok Slug hadir sebagai Dinobot penghancur, Dinobot ini mampu berubah menjadi robot dinosaurus Triceratops berduri dan memiliki cula selayaknya badak. Dalam trailernya, Slug juga ditunggangi oleh Autobot. Slug menjadi deretan terdepat saat bertarung dengan musuhnya.

4. SCORN - DINOBOT SPINOSAURUS


Scorn merupakan Dinobot yang muncul juga dalam Transformers 4. Scorn bisa berubah menjadi robot dinosaurus sejenis Spinosaurus dengan sirip yang mirip sayap kecil dipunggunya. Jika strafe mengkususkan diri dalam serang udara, maka scorn mengakusisi serangan darat bersama dengan Slug dan Grimlock. Ia juga terlihat ditunggangi oleh salah satu Autobot dipihak Optimus Prime.

Itulah 4 sosok robot Dinosaurus dalam Transformers 4 : Age of Extinction. Kemunculan Dinobot ini merupakan kemunculan pertama dalam sekuel Film Trasnformers. Sang Sutradara "Michael Bay" selalu menambahkan karakter yang mampu menarik minat para penggemar film dalam setiap film yang disutradarainya. Seperti pada film transformers sebelumnya "Dark Side of The Moon", gebrakan yang sama juga dilakukan dengan menghadirkan Shockwave "Si robot raksasa penghancur dengan ular pengebornya".

Related

Film 4272581607137696213
item