FILM DORAEMON TERBARU 2014 : NOBITA IN THE NEW HAUNTS OF EVIL - PEKO AND THE FIVE EXPLORERS

Film petualang Doraemon , Nobita, Giant, Sizuka, dan Suneo ditahun 2014 yang berjudul Nobita In the New Haunts of Evil - Peko and the five E...




Film petualang Doraemon, Nobita, Giant, Sizuka, dan Suneo ditahun 2014 yang berjudul Nobita In the New Haunts of Evil - Peko and the five Explorers mungkin akan bisa menjadi pelepas dahaga para penggemar anime Jepang Doraemon di tanah air. Dalam film Doraemon terbaru yang berdurasi 109 menit tersebut, Nobita dan kawan kawan kembali melakukan petualangan yang menantang. Tidak seperti dalam film film sebelumnya yang kebanyakan berpetualangan dimasa lalu atau planet lain, kini Doraemon akan berpetualang ke pedalaman hutan Afrika, banyak hal misteri yang akan ditemui disana.


Film petualangan Doraemon : Nobita In the New Haunts of Evil - Peko and the Five Explorers baru pertama kali dirilis di Jepang pada 8 Maret 2014 kemarin. Film tersebut merupakan film remake dari film Doraemon terdahulu "New Nobita's Great Demon - Peko And The Exploration Party of Five". Kabarnya keuntungan yang diperoleh dari film ini pada awal bulan Mei saja, mencapai 34 juta dolar Amerika.

SINOPSIS SINGKAT DORAEMON : PEKO AND THE FIVE EXPLORERS



Liburan musim semi Giant dan suneo berencana mengadakan Petualang yang tak terlupakan dengan memaksa dan mengancam Nobita agar meminta Doraemon mewujudkan keinginan Giant. Awalnya Doraemon sempat menolak permintaan Nobita, namun Doraemon akhirnya tak kuasa menolak rengekan Nobita.


Doraemon mengeluarkan satelit miliknya, dan menerbangkan ke angkasa dengan tujuan mencari tempat di belahan dunia yang masih memiliki misteri. Saat sedang sibuk mengamati foto udara tiba tiba Nobita disuruh ibunya berbelanja. Sepulang belanja Nobita menemukan seekor anjing putih pintar dan lucu yang ia beri nama Peko. Peko merupakan anjing pintar, ia juga menemukan tas ibu Nobita yang hilang. Nobita pun memelihara Peko atas izin ibunya.


Melanjutkan mencari tempat berpetualang menggunakan alat doraemon, tiba tiba peko menemukan foto wilayah aneh di tengah tengah hutan afrika, sebuah patung aneh misterius yang selalu tertutup kabut dan hanya bisa dilihat melalui alat doraemon. Patung tersebut menyerupai sosok patung kuno dimesir berkepala anjing. Giant merasa tertantang untuk pergi kesana.


Petualangan doraemon dan kawan kawan pun dimulai, mereka berenam bersama Peko menjelajahi hutan afrika untuk menemukan Patung dan misterinya, banyak hewan hewan buas dan suku afrika yang akan menghiasi perjalan mereka. Dilorong sebuah bukit batu lorong gua, tiba tiba Peko bisa berbicara dan berdiri...

Siapa sebenarnya peko ?
Kenapa ia membawa Doraemon dan kawan kawan pergi ke sana ?
Ada misteri apa dibalik ini semua...

Pertanyaan tersebut bisa terjawab dengan menontong langsung petualangan Doraemon dan Nobita dalam Film doraemon terbaru 2014 yang berjudul Nobita In the New Haunts of Evil - Peko and the Five Explorers.

Related

Film 4529417594356382355
item