BIDVERTISER BISNIS PPC DOLAR UNTUK BLOG DOWNLOAD SUPPORT BAHASA INDONESIA

Bagi Anda yang sudah lama menggeluti dunia bisnis online khususnya PPC (Pay Per Click), mungkin sudah tidak asing lagi dengan Bisnis PPC Bid...




Bagi Anda yang sudah lama menggeluti dunia bisnis online khususnya PPC (Pay Per Click), mungkin sudah tidak asing lagi dengan Bisnis PPC Bidvertiser. Bidvertiser ini merupakan bisnis PPC Luar Negeri (Dolar) / perusahaan Bidvertiser tidak berada di Indonesia, namun bisa diikuti oleh siapa saja dari berbagai negara termasuk Indonesia. Iklan pada PPC Bidvertiser juga banyak iklan Indonesia, sehingga Jenis PPC ini sudah mendukung Blog berbahasa Indonesia seperti Google Adsense.

Banyak kategori iklan dari Bidvertiser, misalnya anda membuat blog tentang download software dan game maka iklan yang muncul juga berupa software dan game misalnya iklan download sehingga PPC Bidvertiser cocok untuk Blog Download. Tidak hanya download saja, hampir semua kategori iklan ada, dan bisa ditentukan sendiri. Bayaran per klik / CPC Bidvertiser juga lumayan tinggi bahkan iklan tertentu ada yang mencapai lebih dari 1 - 5 USD perklik. Saya sendiri sudah merasakan hal itu dan sempat beberapa kali PayOut sebagai Publisher iklan dari Bisnis PPC Bidvertiser ini.


METODE PEMBAYARAN BIDVERTISER


Bidvertiser menyediakan 4 jenis metode pembayaran. Pembayaran akan dikirim secara otomatis pada setiap akhir bulan berikutnya setelah uang penghasilan mencapai titik minimum pembayaran, atau setiap tanggal 30 pada tiap bulannya. 4 Metode pembayaran Bidvertiser yaitu :

1. Paypal : Minimum pembayaran adalah 10 USD
2. Western Union : Minimum pembayaran dengan Western Union 100 USD
3. Check : Pembayaran dengan Check bisa direquest dengan minimal pembayaran 100 USD
4. Wire : Wire transfer / Bank Transfer minim 500 USD

GAYA IKLAN BIDVERTISER


Bidvertiser juga menyediakan 4 jenis template iklan, Banner (spanduk), Skyscraper (pilar) , Rectangle (persegi) , dan Mobile (banner seluler). Warna link, teks, background dan garis tepi bisa disesuaikan sesuai dengan template blog / tema layout website anda agar memaksimalkan pendapatan. Jenis iklan juga terdiri dari iklan teks, iklan gambar, iklan multimedia, iklan pop up, serta iklan pop under. Anda bisa memilih semua jenis iklan menonaktifkan atau mengaktifkan iklan pop up dan pop under.
Kategori iklanpun sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan tema blog anda, seperti :
1. Bisnis
2. Otomotif
3. Seni
4. Hiburan
5. Game
6. Film
7. Kesehatan
8. Keluarga
9. Keuangan
10. Gaya hidup
11. Wisata
12. Komputer & Web
13. Musik / MP3, dan masih banyak kategori lain

CARA DAFTAR PPC BIDVERTISER


Ada 2 jenis program periklanan yang ditawarkan, yakni sebagai advertiser dan publisher iklan. Advertiser adalah mempromosikan bisnis anda kepada Bidvertiser dengan membayar perklik. Sedangkan publisher adalah menjadi penerbit iklan dengan menempatkan kode iklan pada situs web / blog anda, dan akan dibayar jika iklan anda diklik oleh pengunjung blog.

1. Untuk mendaftar sebagai Advertiser kunjungi url berikut : https://www.bidvertiser.com/join/advertiser.dbm
2. Untuk mendaftar sebagai Publisher Iklan kunjungi url berikut : https://www.bidvertiser.com/join/publisher.dbm

Butuh panduan lengkap untuk daftar menjadi Publisher iklan ? Lihat panduan cara daftar PPC bidvertiser.

Itulah informasi seputar Bidvertiser PPC Dolar untuk Blog Download support bahasa Indonesia. Peraturan yang dibuat oleh bidvertiser juga tidak seketat progam PPC lain, bermodalkan blog gratis saja kemungkinan besar Anda akan disetujui untuk menjadi publisher iklan Bidvertiser dan memulai menghasilkan pundi pundi Dolar dari Blog / Web Anda. Semoga bermanfaat.

Related

Internet 3385800996663573594
item