CARA DAFTAR PPC BIDVERTISER - BISNIS PPC YANG MENGHASILKAN DOLAR

Berikut ini adalah panduan cara daftar PPC Bidvertiser sebagai penerbit iklan atau publisher iklan. Dengan menjadi publisher iklan kita aka...




Berikut ini adalah panduan cara daftar PPC Bidvertiser sebagai penerbit iklan atau publisher iklan. Dengan menjadi publisher iklan kita akan mendapatkan kode iklan yang bisa dipasang pada blog dan website agar mendapatkan penghasilan tambahan berupa dolar yang akan dikirimkan setiap bulannya melalui Paypal. Program PPC ini paling banyak diikuti oleh blogger maupun webmaster karena cara kerjanya yang mudah.

Bila anda belum tahu tentang apa itu Bidvertiser, silahkan baca artikel sebelumnya yang berjudul Bidvertiser Bisnis PPC Dolar untuk blog Download. Progam ini hanya bisa diikuti bila anda sudah mempunyai blog / web. Bisa blog gratis dari blogger ataupun blog dengan domain & hosting sendiri. Sebelum memulai daftar PPC Bidvertiser ada beberapa hal yang harus dipersiapkan.

PERSIAPAN SEBELUM DAFTAR BIDVERTISER


Apa saja yang harus dipersiapkan untuk mendaftar dan menjadi publisher iklan Bidvertiser ?
1. Blog / Website : Bisa menggunakan blog gratis blogger / ataupun blog berbayar dengan berbagai kategori blog (blog download, blog review, blog game, blog gado gado / campuran, dll)
2. Email Aktif : Anda bisa menggunakan email gmail, yahoo, atau email pribadi untuk mendaftar.
3. Payment Processor : Payment processor adalah metode pembayaran yang digunakan untuk menerima pembayaran dari Bidvertiser, ini bisa dengan menggunakan Paypal, Western Union, Cek, ataupun Transfer Bank (Wire)

LANGKAH LANGKAH MENDAFTAR BIDVERTISER


1. Kunjungi halaman pendaftaran sebagai publisher iklan pada url berikut : https://www.bidvertiser.com/join/publisher.dbm
2. Kemudian klik "Join Now - It's free"


3. Isi data data yang diperlukan seperti :


a ) Nama : Masukkan nama depan dan nama belakang anda, jika nama anda hanya terdiri 1 kata (contoh "jono") maka pada kotak Last Name isikan dengan "No Last Name"
b ) Nomor telepon : Masukkan nomor telepon anda bisa juga dengan nomor handphone.
c ) Email : Masukkan Email untuk menerima kode konfirmasi.
b ) Username : Pilih username anda minimal 6 karakter.
e ) Password : Pilih password yang mudah diingat tapi susah ditebak.

4. Setelah semua kotak formulir diisi, selanjutnya klik tombol "Get Activation Code", maka akan muncul jendela baru yang memberitahukan bahwa kode aktivasi sudah dikirim ke email Anda.


5. Cek inbox email dan lihat kode aktivasi yang dikirimkan oleh Bidvertiser.


6. Masukkan kode tersebut kedalam kotak kode aktivasi, kemudian klik "Continue",

6. Isikan nama blog / web Anda pada Bidvertiser Title, URL Blog Anda pada url of your website, bahasa dan kategori blog, lalu klik Finish.


7. Selanjutnya adalah menentukan metode pembayaran Bidvertiser kepada Anda, klik tombol Select Payment Mothod.


8. Pilih jenis pembayaran yang diinginkan bisa menggunakan Paypal, WU, Check, ataupun Wire. Sebagai contoh, jika menggunakan metode pembayaran Paypal, makapilih paypal dan masukkan email Paypal, masukkan password anda dan terakhir klik "Update"


9. Bila pada kolom Payment Adviced sudah diatur dengan Paypal maka akan seperti pada gambar dibawah ini :


Setelah semua proses pendaftaran selesai anda bisa langsung mengambil kode iklan untuk ditempatkan pada blog. Cara mangatur dan menerapkan iklan ke blog bisa dilihat pada artikel berikut : cara memasang kode iklan bidvertiser di blog.

Itulah cara daftar ppc bidvertiser bisnis ppc yang menghasilkan dolar. PPC merupakan program yang sangat menghasilkan bila ditekuni. PPC akan mudah menghasilkan jika blog Anda bertrafik besar atau mempunyai pengunjung yang banyak. Perbanyak promosi dan tingkatkan visitor blog untuk memaksimalkan pendapatan dari Bidvertiser.

Related

Internet 9193789816043099549
item