CARA MEMASANG DAN MENGATUR KODE IKLAN BIDVERTISER DI BLOG

Bagaimana cara memasang dan mengatur kode iklan bidvertiser di blog ? Bagi anda yang ingin menjalankan bisnis online PPC Bidvertiser, dan su...




Bagaimana cara memasang dan mengatur kode iklan bidvertiser di blog ? Bagi anda yang ingin menjalankan bisnis online PPC Bidvertiser, dan sudah mendaftar Bidvertiser, langkah selanjutnya adalah memasukkan kode iklan. Berikut ini langkah langkahnya :

1. Log In ke akun Bidvertiser Anda, setelah memasukkan informasi blog, maka secara otomatis akan terdapat saluran blog yang langsung bisa diambil kode iklannya pada menu "Manage Bidvertiser" -> "Bidvertiser Center".


Keterangan :
Choose template : Memilih template iklan
Get ad code : Mengambil kode iklan untuk ditempatkan di blog
Preferences : Mengaktifkan / menonaktifkan pengaturan iklan misalnya pop up, pop under, dll
Delete : Menghapus saluran iklan

2. "Chose Template" untuk memilih bentuk iklan seperti Banner(spanduk), Skyscrape(pilar), Rectangle(persegi), dan mobile klik Update jik sudah selesai menentukan bentuk template iklan. Untuk mengambil kode iklan kemudian klik Get Ad Code.


MEMBUAT KODE IKLAN BARU


Untuk membuat iklan baru, misalnya ingin membuat iklan dengan template banner, maka langkah langkahnya adalah klik "Add New Bidvertiser" pada menu "Manage Bidvertiser" - Pilih pada "Add new Bidvertiser under an existing domain" untuk membuat iklan baru pada domain yang sama.

Kemudian beri nama iklan pada Bidvertiser Title (sebagai contoh iklan banner A), terakhir klik Finish.


2. Pilih Choose Template untuk mengatur template iklan, kemudian klik Get Ad Code untuk mendapatkan kode iklan.


MEMASANG KODE IKLAN DI BLOG


Untuk mendapatkan kode iklan klik pada "Get Ad Code" pada iklan di Dasbor akun bidvertiser. Kodenya seperti ini :


UNTUK BLOGGER :

Log In Blogger, pilih Layout - Add Gadget - HTML / Javascript - Copy paste kode tersebut - kemudian klik Save.

Untuk memasukkan kode iklan kedalam posting blog, kode iklan harus diparse terlebih dahulu, kemudian pada Dasbor pilih Template - Edit HTML - cara kode <data:post.body/> - letakkan kode iklan tepat diatas (untuk memunculkan iklan dibawah judul) atau dibawah (untuk memunculkan iklan diakhir postingan) <data:post.body/> 

UNTUK WORDPRESS :

Log in ke wordpress - pilih Appearance - Widgets - Text - masukkan kode iklan - terakhir save !


Contoh iklan bidvertiser yang sudah dipasang di blog

Itulah cara mudah memasang kode iklan di blog. Penempatan iklan yang strategis dan tidak mengganggu pengunjung juga akan mempu mengoptimalkan pendapat iklan di blog Anda.

Related

Internet 7120678136343774580
item