CARA MENDAPATKAN UANG PALING CEPAT DAN MUDAH (KHUSUS PENGGUNA ANDROID)

Bagaimana cara mendapatkan uang paling cepat dan mudah dengan hanya bemodalkan HP Android dan koneksi Internet ? Whaff Rewards adalah jawa...




Bagaimana cara mendapatkan uang paling cepat dan mudah dengan hanya bemodalkan HP Android dan koneksi Internet ? Whaff Rewards adalah jawabnya, whaff adalah sebuah aplikasi Android untuk mendapatkan uang dalam bentuk dolar yang akan bisa diambil setelah saldo didalamnya mencapai angka minimal 10 USD.

UPDATE 2018 : WHAFF SUDAH TIDAK MEMBAYAR LAGI

Sekilas tentang Whaff Rewards. Whaff adalah sebuah aplikasi rewards / imbalan yang memungkinkan bagi para penggunanya untuk mendapatkan uang cash atau gift card dengan cara download, menjalankan, dan mempertahankan aplikasi yang disarankan oleh Whaff di Smartphone Android. Uang yang didapatkan dari whaff akan terus mengalir sampai dengan periode tertentu sesuai dengan jenis aplikasi yang dijalankan.


CARA MENJALANKAN APLIKASI PENGHASIL UANG WHAFF


1. Kunjungi Google Play dari Android yang kamu miliki, kemudian cari dan download Whaff Rewards.

2. Log In / Masuk dengan menggunakan akun Facebook kamu.

3. Setelah itu akan muncul perintah Enter Your Invite Code, masukkan kode : BG96721 kemudian OK untuk mendapatkan uang pertama kamu senilai 0,30 USD (1USD = Rp.12.000).


4. Kamu bisa mendapatkan uang lebih banyak dengan cara mengunduh, menjalankan, dan mempertahankan Aplikasi yang disarankan oleh Whaff seperti aplikasi Wechat, aplikasi Berniaga,com, Camera Spy, Baidu Browser, UCWeb, berbagai jenis game, dll. Dengan ketentuan :

- Masing masing aplikasi yang didownload memberikan komisi yang berbeda mulai dari (0,30 hingga 0,70 USD).
- Pada aplikasi tertentu (Premium Picks) akan memberikan komisi setiap hari secara berkesinambungan.
- Pembayaran akan bisa diambil setelah saldo / earning mencapai minimal 10 USD, namun ini bisa disetting sesuai keinginan misalnya 30, 50, atau 80 USD.
- Pembayaran juga bisa diambil cash ataupun ditukarkan dengan Gift Card.

5. Bukti pembayaran whaff bisa dilihat pada screenshot berikut :


CARA MENGAMBIL UANG CASH PEMBAYARAN WHAFF


1. Buka aplikasi Whaff, kemudian pilih menu Browse
2. Selanjutnya pilih Exchange
3. Pilih Paypal
4. Isikan nominal uang dan alamat email Paypal.
5. Terakhir pilih / tap Payout

Tunggu 2 - 3 hari kerja maka uang akan segera masuk ke rekening Paypal dan bisa di tarik ke rekening bank lokal.

Itulah cara mendapatkan uang paling cepat dan mudah. Sebenarnya Akan terdapat banyak pilihan tempat dimana saldo Whaff akan ditarik(pada menu Exchange) Untuk menarik uang secara cash pilih Paypal. Apabila uang ingin diredeem dengan giftcard, maka cukup pilih giftcard yang dikendaki ( Amazon Giftcard, Google Play Gift card, XBOX Gift card, dll)

Related

Whaff 4604291389418930709
item