URUTAN DAN SINOPSIS FILM KUNG FU PANDA DARI AWAL HINGGA TERBARU

Kung Fu Panda adalah sebuah film Animasi 3D yang bercerita tentang lika liku kehidupan seekor Panda Gendut Poo dalam menjadi ahli beladiri ...




Kung Fu Panda adalah sebuah film Animasi 3D yang bercerita tentang lika liku kehidupan seekor Panda Gendut Poo dalam menjadi ahli beladiri kungfu. Film yang di produksi oleh Dreamworks Animation dan di publikasikan oleh 20th Century Fox ini menghadirkan deretan artis dan aktor ternama untuk pengisi suara seperti Jack Black, Jacky Chan, Angelina Jolie, Lucy Liu, Seth Rogen dan David Cross, termasuk juga beberapa aktor / aktris lain yang mengisi suara karakter yang lain seperti James Hong, iAn Mcshane, Gary oldman dll.

Film Animasi Kung fu Panda sudah rilis dalam beberapa sekuel. Dan berikut ini adalah urutan dam sinopsis semua film Kungfu Panda dari pertama hingga paling baru.

DAFTAR SEMUA FILM KUNGFU PANDA DAN SINOPSISNYA


KUNGFU PANDA - 2008

Seekor panda muda bernama Po sangat terobsesi dengan dunia kung fu, ia berangan angan suatu saat nanti akan menjadi ahli beladiri kungfu terkuat yang pernah ada. Tapi dengan keadaan badannya yang gendut serta tak mahir dalam gerakan beladiri serta ditambah lagi ayahnya yang menginginkan agar Poo melanjutkan usaha restoran mie, membuat Poo harus mengubur mimpinya untuk menjadi ahli kungfu.

Sangking sukanya dengan kung fu ia diam diam pergi ke kuil Jade Palace untuk melihat ahli kungfu Master Shifu melatih para muridnya yang disebut dengan Furious Five (Mantis, Viper, Monkey, Crane, dan Tigress). Terdengar ramalan dari Master Oggway bahwa Tai Lung seekor pendekar Harimau akan kembali untuk membawa bencana. Master Oggway menunjuk Po sebagai Dragon Warrior yang bisa menjadi ahli kungfu berkemampuan tinggi yang bisa membaca rahasia semesta di dragon scrool. Poo yang tak bisa apa apa harus belajar ekstra keras untuk segera cepat mengusai ilmu beladiri dengan dilatih oleh Master Shifu untuk melawan Tai Lung nantinya.

KUNGFU PANDA 2 - 2011

Flashback puluhan tahun silam yang menceritakan Lord Shen, peramal meramal sebuah masa depan dimana ada seekor pendekar panda yang akan mengalahkannya. Oleh sebab itu shen memburu semua pada supaya ramalan tsb tidak terjadi. Setelah 30 tahun, yang kini Po telah jadi Dragon Warrior belum menemukan ketenangan karena ia mendapatkan ingatan kembali tentang ibu dan keluarga pandanya.

Po menanyakan asal usulnya kepada Mr. Ping ayah angkat Po, ia hanya mengatakan bahwa Po ditemukan saat bayi pada sebuah kotak berisi lobak dan ia memutuskan untuk mengadosi Po. Dilain pihak Shifu mendapatkan kabar kembalinya Shen dengan senjata barunya yang akan membawa bencana. Po dan kawan kawan harus mengalahkan Shen agar ia tidak menjadi jadi, dalam usahanya mengalahkan Shen, Po bertemu dengan peramal yang menceritakan tentang seorang panda wanita yang rela berkorban untuk menyelamatkan anaknya dengan menyembunyikannya di kotak lobak.

Po akhirnya mengerti bahwa ibunyalah yang berkorban agar dirinya kelak bisa menjadi seperti sekarang ini. Misteri kehidupan awal Po mulai terungkap dan tahu siapa sebernya dia. Rasa percaya diri Po dalam mengalahkan Shen semakin tinggi.

KUNGFU PANDA 3 - 2016

Setelah sekian lama menghilang, seekor panda jantan dewasa yang ternyata adalah ayah Po tiba tiba muncul. Po yang menyadari bahwa masih ada keluarga panda kini bisa bersama sama dengan ayahnya. Ayahnya menceritakan banyak hal kepada Po tentang keluarga panda hingga mereka melakukan perjalan jauh untuk pergi kesebuah lembah subur dimana kelompok panda berada. Disini lah pertama kali Po bertemu dengan kelompok panda dan keluarganya untuk pertama kali.

Dilain pihak, musuh hebat yang memiliki ilmu hitam yang bernama Kai berhasil membantai para Master Kungfu di China. Sebagai Dragon Warrior Po harus melatih kungfu para panda didesanya sehingga bisa membentuk pasukan Panda. Ini dilakukan untuk menghentikan niat Kai yang berambisi untuk menguasai China dengan tangan jahatnya.

Itulah urutan dan Sinopsis film Kungfu panda mulai film awal hingga yang terbaru. Selain dikemas dengan cerita yang menarik, suguhan animasi dalam kungfu panda juga sangat apik sehingga sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga.

Related

Film 7747163660862357060
item