URUTAN DAN SINOPSIS FILM THE EXPENDABLES DARI AWAL HINGGA TERBARU

Bagi anda pecinta film action pasti tak asing dengan film film Expendables . Film yang dibintangi oleh aktor aktor laga senior seperti Sylve...




Bagi anda pecinta film action pasti tak asing dengan film film Expendables. Film yang dibintangi oleh aktor aktor laga senior seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, Jet Li, Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, dan deretan aktor kawakan lain ini memiliki banyak sekali adegan adegan laga nan ekstrim sehingga sangat layak untuk ditonton. Alur cerita juga dikemas dengan sangat menarik.

Dari tahun 2010 sampai tahun 2014 sudah dirilis 3 film The Expendables. Dan berikut ini adalah urutan film The Expendables dari awal sampai terbaru

DAFTAR SEMUA FILM THE EXPENDABLES + SINOPSIS


THE EXPENDABLES - 2010

Sekelompok tentara bayaran bernama The Expendables berbasis di New Orleans yang beranggotakan Barney Ross, Lee Christmas, Yin Yang, Gunner Jensen, Hale Caesar, dan Toll Road. Setelah Ross dan rivalnya Cruch mendapatkan misi dari Trench untuk melawan Jendral yang diktator, Garza yang berada di Vilena, Mexico. Ternyata kepemimpinan Garza ini didukung oleh James Munroe seorang mantan agen CIA yang ingin mendapatkan keuntungan pribadi. Hal ini diungkapkan oleh Sandra yang menjadi informan mereka.

Disisi lain ternyata Cruch adalah agen CIA yang memburu Munroe karena menghianati misinya dengan bergabung bersama Garza untuk memperoleh banyak uang dari hasil penjualan obat terlarang. Setelah Ross dan Christmas melakukan penyamaran untuk bisa mengetahui markas utama Garza kini Ross mendapatkan peta Markas Garza. Bersama tim Expendables yang lain mereka menggempur markas Garza dan pertempuran sengit antara The Expendables dan Pasukan Garza pun akhirnya terjadi.

THE EXPENDABLES 2 - 2012

Di film kedua ini The Expendable merekrut anggota baru Billy The Kid yang memiliki keahlian sebagai penembak jitu. Setelah pulang dari Mexico ke New Orleans kini The Expendables kembali mendapatkan misi khusus dari Mr.Crunch. Tugas kali ini ialah untuk menemukan kembali sebuah benda penting yang ada pada bangkai pesawat di Albania. Dalam proses pencarian benda penting ini The Expendables dibantu oleh teknisi khusus yang dikirim oleh Mr.Crunch. Namun setelah benda penting tersebut berhasil ditemukan mereka dihadang geng penjahat internasional yang dipimpin oleh Jean Vilain yang juga mencari benda tersebut.

Jean Villain telah berhasil menyandera Billy dan akan mengancam untuk membunuhnya bila Barney Ross tak segera menyerahkan benda penting itu. Namun, Jean Villain berhianat saat Ross menyerahkan benda tersebut, ia tetap membunuh Billy. Tim Expandable telah berjanji akan menuntut balas atas kematian billy dan mengambil kembali benda penting itu yang ternyata adalah sebuah komputer yang didalamnya terdapat lokasi 5 ton plutonium milik Uni Soviet sisa perang dingin dulu.

THE EXPENDABLES 3 - 2014

Misi The Expendable kali ini adalah untuk menghentikan transaksi senjata ilegal untuk perang di Somalia. Cerita diawali Tim Expendable yang menyelamatkan anggota lama Doc dari penjara agar Doc mau membantu mereka pergi ke Somalia. Setibanya di Somalia setelah bertemu anggotanya, Caesar yang memberitahukan lokasi transaksi, Ross terkejut karena mengetahui dalang transaksi adalah Condrad Stonebanks, ia dulunya adalah satu satu Founder The Expendables yang tak tau kenapa ia sekarang terlibal hal kriminal ini.The Expandables menembaki para kru Stonebanks, namun Stonebanks berhasil menembak Caesar 2 kali sehingga Ross memutuskan untuk mundur agar anggotanya selamat.

Di Amerika, manajer The Expandables, Max Drummer memerintahkahkan Ross dkk untuk meringkus Stonebanks hidup hidup agar bisa diadili. Ross merasa bersalah atas tertembaknya Caesar, ia memutuskan untuk menangkap sendiri Stonebanks tanpa melibatkan anggota tim lamanya. Ia merekrut 4 orang anggota baru yang lebih muda untuk menangkap Stonebanks, usaha ini berhasil Stonebanks berhasil ditangkap. Tapi dalam perjalanan mobil ross ditembaki dan diledakkan oleh anak buah Stonebanks sehingga membuat ia terlempar sementara Stonebanks berhasil lolos dan menyandera semua anggota baru Ross.

Kini selain menangkap Stonebanks hidup hidup Ross harus menyelamatkan anggota barunya yang disandera, belum lagi Stonebanks yang akan mengirim tentara Uzmenistan dan Tank Tank tempur untuk menghancurkan Tim Expendables.

Related

Film 4360453519351032217
item