URUTAN & SINOPSIS FILM AVENGERS DARI AWAL HINGGA PALING BARU

The Avengers adalah sebuah seri film layar lebar dari Marvel Cinematic Universe atau MCU yang merupakan hasil adaptasi dari Komik Marvel da...




The Avengers adalah sebuah seri film layar lebar dari Marvel Cinematic Universe atau MCU yang merupakan hasil adaptasi dari Komik Marvel dan melibatkan tim Superhero Superhero Marvel seperti Iron Man, Spiderman, Hulk, Thor, Captain America dan masih banyak lagi yang lainnya. Misi dari tim Superhero ini (tim Avengers) tentunya adalah untuk melindungi bumi dan alam semesta dari ancaman musuh yang berasal dari Bumi atau Planet lain.

Film The Avengers pertama kali rilis pada tahun 2012 dengan judul The Avengers, kemudian berlanjut ke film kedua pada tahun 2015 yang berjudul The Avengers : Age of Ultron. Tak hanya itu saja, Film film Avengers juga terus berlanjut. Untuk lebih jelasnya simak urutan dan sinopsis film film Avengers dibawah ini.

URUTAN & DAFTAR FILM THE AVENGERS


1. THE AVENGERS - 2012

Organisasi SHIELD yang dipimpin oleh Nick Fury melakukan penelitian terhadap Tesseract. Dalam dunia Marvel versi MCU, Tesseract adalah perwujudan dari Space Stone / Space Gem. Space Stone sendiri merupakan salah satu dari 6 Infiniy Stone / Infinity Gem (artifak paling berkekuatan tinggi di Marvel). Namun, penelitian SHIELD tersebut diketahui oleh Loki, seorang makhluk Planet Asgard yang memiliki niat jahat untuk menguasai planet Bumi. Dengan kekuatannya Loki bisa masuk kedalam SHIELD dan merebut Tesseract, dengan tongkatnya juga yang terdapat kekuatan salah satu Infinity Gem Loki berhasil mengontrol pikiran 2 petinggi SHIELD untuk menjadi pesuruhnya.

Tujuan Loki mengambil Tesseract adalah membuka gerbang dimensi untuk memanggil pasukan Chitauri yang akan menghancurkan planet Bumi. Untuk menghadapi ancaman sebesar ini, maka Fury mengumpulkan tim Superhero seperti Captain Amerika, Iron Man, Hulk, Thor, Black Widow, dan Hawkeye. Namun tak mudah bagi Fury untuk menyatukan mereka yang masing masing memilki ego dan pemikiran yang berbeda.

2. THE AVENGERS : AGE OF ULTRON - 2015

Avengers menyerang markas Hydra di Sokovia untuk mengambil kembali tongkat Loki, namun Hydra sudah membuat manusia super hasil eksperimen yaitu Pietro dan Wanda Maximoff (Scarlet Witch). Atas izin Thor, Tony melakukan penelitian terhadap tongkat untuk membuat program pelindung yang jauh lebih cerdas bernama Ultron. Tujuan Stark menciptakan Ultron adalah untuk meringankan tugasnya dalam menjaga perdamaian dunia.

Namun, tak disangka ternyata ultron memiliki sifat jahat, ia selalu berkembang dan menganggap bahwa kerusakan dibumi adalah karena ulah manusia sendiri, sehingga Ultron menjadi ancaman besar untuk kelangsungan hidup manusia di Bumi. Stark membuat robot baru Vision untuk mengalahkan Ultron dan ribuan pasukannya bersama dengan tim Avengers yang lain.

3. AVENGERS : INFINITY WAR - 2018

Film pertempuran paling hebat di Marvel ini dijadwalkan tayang bulan Mei 2018. Pasca terpecahnya tim Avenger dalam perang Civil War, Avenger bekerjasama dengan para pahlawan dari Guardian of the Galaxy untuk melawan penjahat antar galaksi Thanos yang sedang mencoba mengumpulkan Infinity Stones agar batu do Gauntletnya lengkap. Dengan Gauntlet ini Thanos bisa melakukan apa saja yang ia mau karena memiliki kekuatan alam semesta. Misi Thanos adalah menghapus setengah populasi makhluk di planet manapun termasuk bumi. Ada banyak sekali Villain dan superhero yang terlibat dalam momen ini baik superhero dari keseluruhan Avengers, Shield, Guardian of the Galaxy, & Dr. Strange.

4. AVENGERS : END GAME - 2019

Pasca kejadian Infinity War dimana separuh populasi makhluk sudah musnah, muncullah Ant-Man yang kembali dari Quantum waktu, dia bingung kenapa banyak orang hilang. Ant-Man kemudian mencari para anggota Avenger yang tersisa beserta Tony Stark yang akan membuat mesin waktu kuantum dan kembali kemasa Thanos saat mencari Infinity Stones, tapi sayangnya dia mengetahui rencana tsb melalui Nebula, Thanos malah datang ke masa depan untuk menggagalkan rencana Avengers. Berhasilkah Thanos melakukan misinya ?

Itulah urutan dan sinopsis film Avengers. Untuk melengkapi cerita dan kronologi Semesta Avenger, Marvel Cinematic Universe telah membuatkan film tersendiri bagi para karakter superhero yang terlibat sehingga Film Avenger dan Film Film Marvel yang lain juga saling berkaitan.

Related

Film 4436817946176289599
item